Libur Panjang Maulid Nabi, KAI Daop 4 Semarang Sediakan 63.191 Tempat Duduk KA

Ahmad Antoni
PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang menyiapkan sebanyak 63.191 tempat duduk. (IST)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang menyiapkan sebanyak 63.191 tempat duduk kereta api selama empat hari periode libur Maulid Nabi Muhammad SAW pada Jumat 13 September hingga Senin 16 September 2024.

Manager Humas KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo menerangkan bahwa dalam periode tersebut terdapat sebanyak 124 keberangkatan kereta api penumpang atau rata-rata 31 KA setiap harinya yang diberangkatkan dari wilayah Daop 4 Semarang. Selain itu juga terdapat 208 perjalanan kereta api atau rata-rata 52 KA per hari yang melintas di wilayah Daop 4 Semarang.

Sedangkan untuk okupansi keterisian tempat duduk berdasarkan data pada hari ini Kamis 12 September 2024, sudah terjual sebanyak 36.593 tempat duduk atau sebanyak 58 persen dari tempat duduk yang disediakan. 

“KAI berharap masyarakat dapat segera merencanakan perjalanannya pada masa Libur Maulid Nabi Muhammad SAW ini, karena tiket kereta api pada periode tersebut masih banyak tersedia,” pesan Franoto, Kamis (12/9).

Bagi masyarakat yang belum mendapatkan tiket KA untuk periode libur tersebut, dapat segera melakukan pemesanan melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id, dan berbagai mitra penjualan resmi lainnya yang bekerja sama dengan KAI.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network