Persib Vs PSIS di Liga 1: Mahesa Jenar Tetap Waspada Maung Bandung meski Tanpa David da Silva

Ahmad Antoni
PSIS Semarang akan melakoni laga tandang melawan Persib Bandung pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/25. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9) malam, pukul 19.00 WIB. (Dok PSIS)

BANDUNG, iNewsSemarang.id PSIS Semarang akan melakoni laga tandang melawan Persib Bandung pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/25. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9) malam, pukul 19.00 WIB.

Laskar Mahesa Jenar-julukan PSIS menegaskan tetap waspada penuh meski Persib tampil tanpa pemain andalannya, David da Silva.

Bakal absennya pemain asal Brasil itu akibat masih didekap cedera tak membuat PSIS kemudian bisa bernapas lega. Ini karena memang Persib masih memiliki sejumlah skenario dan amunisi berkelas. 

PSIS sendiri menatap laga nanti dengan motivasi untuk dapat kembali ke jalur kemenangan. Ini karena di laga pekan keempat lalu, bermain di venue yang sama, PSIS harus menyerah 1-2 dari Dewa United FC.

“Jadi setelah laga lawan Dewa United, kita masih berada di Bandung. Artinya kami sudah berada di Bandung sekitar satu minggu, dan berikutnya kita akan menghadapi tim terbaik di Liga Indonesia yang akan menjadi pertandingan yang ketat dan sulit,” kata pelatih sekaligus manajer PSIS Semarang, Gilbert Agius dikutip dari laman resmi PT LIB.

Namun demikian, pelatih asal Malta ini menyebut bukan berarti timnya akan menyerah begitu saja.  “Kita datang ke sini dengan tidak ada beban dan kita akan mencoba untuk menampilkan performa terbaik tim untuk pertandingan lawan Persib,” ujar pelatih asal Malta ini.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network