Persib Vs PSIS di Liga 1: Mahesa Jenar Tetap Waspada Maung Bandung meski Tanpa David da Silva

Ahmad Antoni
PSIS Semarang akan melakoni laga tandang melawan Persib Bandung pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/25. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9) malam, pukul 19.00 WIB. (Dok PSIS)

Terkait kabar Persib yang bakal tak bisa menurunkan striker andalan David da Silva karena cedera, dia memilih untuk tak memikirkannya terlalu berlebihan. 

“Pemain terbaik Persib adalah pemain yang ada di lapangan, ada 11 pemain yang ada di lapangan. Kalau kita berbicara kekurangan ada juga beberapa pemain kita yang cedera,” tegasnya. 

Terkait pekerjaan rumah berupa penyelesaian akhir dari laga sebelumnya lawan Dewa United, Gilbert Agius memberikan penjelasannya. 

“Dalam sepak bola kita memang harus mencetak gol lebih banyak dibanding lawan, tapi yang terjadi di laga sebelumnya kita banyak menciptakan peluang namun tidak bisa mencetak gol kita harus bekerja lebih keras lagi,” ujarnya. 

PSIS saat ini ada di peringkat ke-9 klasemen sementara BRI Liga 1 2024/25. Dari empat laga yang sudah dijalani, Gali Freitas dkk mencatat dua kali menang dan dua kali kalah serta berhak atas enam poin.

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network