Tegas!! Alap-alap Jokowi Keukeuh Menangkan Ahmad Luthfi - Taj Yasin di Pilgub Jateng

Agus
Alap-alap Jokowi berkomitmen memenangkan Ahmad Luthfi-TajbYasin di Pilgub Jateng.(Ist)

 

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Ketua Umum Relawan Alap-Alap Jokowi ( AAJ ), Muhammad Isnaini menegaskan bahwa jaringannya teguh mendukung dan akan ikut bergerak kerja lapangan untuk memenangkan Ahmad Luthfi dan Taj Yasin di Pilgub Jateng 2024. 

Penegasan itu disampaikan Isnaini dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/9). Hal ini sekaligus untuk menepis beredarnya informasi menyesatkan yang bertebaran di medsos bahwa ada relawan yang mundur dari AAJ. 

Dalam pengakuannya, Isnaini mengaku santai menanggapi isu-isu semacam itu, terlebih lagi dalam situasi kontestasi seperti saat ini.

"Biasa saja. Saya sendiri tidak tahu, siapa dan dari mana sumber informasi itu. Sejauh ini Alap-Alap Jokowi solid dan militan. Kami bergerak satu komando, taat instruksi. Perlu saya garis bawahi dengan tebal bahwa AAJ konsisten mendukung paslon Ahmad Luthfi dan Taj Yasin. Kami akan bergerak bersama ratusan relawan lain untuk memenangkan Nglakoni Ngopeni Jateng 2024!," tegas Isnaini.

Menurut Isnaini, tetap tenang dan bersikap konsisten merupakan wujud pertanggungjawaban hasil Munas I yang sudah digelar pada tanggal 27 Juli lalu di De Tjolomadoe Kabupaten Karanganyar. 

Isnaini menambahkan bahwa AAJ bukan tipikal relawan selebrasi atau pasukan hore. Bahkan, AAJ tidak pernah mau mengklaim paling banyak berjuang, paling berjasa, atau paling berkeringat karena pada intinya kerja lapangan adalah kerja bersama dengan tujuan yang sama.

Disampaikan juga, dengan kondisi dan situasi yang terjadi, dirinya maupun seluruh jaringan di bawahnya menanggapinya dengan tetap tenang.

"Sama sekali nggak ngefek. AAJ sudah makan pengalaman di sejumlah kontestasi pesta demokrasi. Ini amanah Munas. Kita tidak main-main!" ujar pria paruh baya itu.

Ketua Umum AAJ ini lantas menyebut bahwa "dipakainya" nama AAJ untuk memberikan kesan negatif terhadap Paslon Ahmad Luthfi - Taj Yasin sebagai sebuah anugerah. Tidak ada sikap reaktif emosional yang ditunjukkan untuk menyikapi sebaran informasi sesat tersebut.

"Wong kita belum sepenuhnya bergerak kok.....ha ha ha....Saya sih melihatnya sebagai promosi gratis...he he he....," ucap Isnaini

Editor : Agus Riyadi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network