Kualifikasi Piala Dunia 2026: Sandy Walsh Yakin Timnas Indonesia Raih 6 Poin Vs Bahrain dan China

Andika Rachmansyah
Sandy Walsh yakinTimnas Indonesia bisa raih poin penuh lawan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026.(Foto: Instagram/@sandywalsh

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Timnas Indonesia akan melakoni away ke kandang Bahrain dan China pada lanjutan Grup C babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Sandy Walsh optimistis Skuad Garuda meraih poin penuh dari dua laga tersebut.

Mengacu jadwal, Timnas Indonesia akan kembali bertarung pada matchday ketiga dan empat pada bulan Oktober 2024. Jay Idzes dkk menjalani dua laga tandang dengan melawan Bahrain pada 10 Oktober dan China pada 15 Oktober mendatang.

Tim asuhan Shin Tae-yong sendiri mencatat modal positif untuk menatap dua laga itu. Sebab, Skuad Garuda mampu menahan imbang dua tim langganan Piala Dunia, yakni Arab Saudi dengan skor 1-1, dan Australia 0-0.

Hasil itu turut membuat Sandy Walsh percaya diri Timnas Indonesia bisa membawa pulang enam poin ke Tanah Air saat tandang ke Bahrain dan China. Namun, pemain KV Mechelen itu juga mengingatkan kepada para pemain untuk tidak besar kepala dengan hasil di dua laga awal.

“Mungkin kita bisa dapat enam poin dan saya rasa ambisi dan tujuan kita adalah untuk enam poin itu,” kata Sandy Walsh dalam kanal Youtube Mills Sport, Senin (16/9/2024).

“Ini (lawan Arab Saudi dan Australia) adalah penampilan yang tidak bisa dipercaya dan hasilnya baik. Tapi kita harus tetap rendah hati karena ini baru dua poin saja dan ya, ini melawan negara besar,” ujarnya.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network