Kualifikasi Piala Dunia 2026: Sandy Walsh Yakin Timnas Indonesia Raih 6 Poin Vs Bahrain dan China

Andika Rachmansyah
Sandy Walsh yakinTimnas Indonesia bisa raih poin penuh lawan Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026.(Foto: Instagram/@sandywalsh

Sandy Walsh juga mengungkapkan Bahrain dan China bukan lawan yang mudah kendati keduanya kalah di laga kedua Grup C. Bahrain kalah telak 0-5 dari Jepang, sementara China kalah 1-2 dari Arab Saudi. Yang terpenting menurutnya, para pemain Timnas Indonesia harus dalam kondisi bugar dan tampil spartan pada bulan Oktober mendatang.

“Tapi, jangan berpikir melawan Bahrain dan China akan mudah. Karena Arab Saudi pun mengalami kesulitan saat melawan China, untuk Jepang tentu mereka berada di kelas yang berbeda,” tuturnya.

“Jadi ini tidaklah mudah dan kita harus tetap bugar, terus bekerja keras dan hal baik akan terus datang untuk sepakbola Indonesia,” lanjut Sandy Walsh.

Sekadar informasi, Jepang saat ini sedang memimpin klasemen sementara Grup C dengan koleksi enam poin dan diikuti Arab Saudi dengan empat poin. 

Lau Bahrain di posisi tiga dengan tiga poin, dan Timnas Indonesia posisi empat dengan dua poin. Sementara Australia di posisi lima dengan satu poin dan China menjadi juru kunci tanpa poin.

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network