Gowes 7 Bulan untuk Umroh di Makkah, Ari Gunaka Sepeda Produk Kendal

Agus
Ari berhasil menempuh perjalanan 7 bulan dengan bersepeda ke Makkah untuk menunaikan ibadah Umroh.(iNews/Agus)

Dia yang sudah tiba di Tanah Air dua Minggu yang lalu dan berkunjung ke PT Roda Maju Bersama di KIK, mengaku sangat bersyukur karena baik di perjalanan berangkat dan balik ke Indonesia, serta saat menunaikan ibadah umroh diberi kelancaran dan keamanan.

Sementara itu, CEO PT Roda Maju Bersama, Hendra menyampaikan, perjalanan ke Makkah selama 7 bulan yang dilakukan Ari merupakan sebuah perjalanan hebat. 

"Ini adalah pencapaian luar biasa bagi kami, karena sepeda yang digunakan adalah produk kami. Dan ternyata produk kami produk yang tangguh dan mampu menemani Ari selama 7 bulan menuju Timur Tengah," kata Hendra.

Dikatakan Hendra, perjalanan gowes Ari merupakan perjalanan menembus batas dan menginspirasi dunia. Menurut dia, hal itu sama seperti tagline dari Element, yakni Sepeda dengan Berbagai Cerita.

Lebih lanjut Hendra menyampaikan bahwa, sepeda bukan hanya sekedar sebuah alat transportasi tapi juga menjadi bagian dari perjalanan hidup mulai dari saat bersepeda, mengajari anak bersepeda, gowes berangkat kerja, liburan bareng keluarga, ikut perlombaan atau touring seperti yang dilakukan Ari.

"Ari berhasil menunjukkan kepada kita semua bahwa dengan tekad dan alat yang tepat, tidak ada batasan yang tidak bisa dilalui. Terimakasih Ari. Kisahnya sudah menginspirasi kita dan membawa semangat baru bagi kita semua," pungkasnya.

 

Editor : Agus Riyadi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network