Tim Hukum Andika-Hendi di Pilgub Jateng Ciptakan Rekor Tim Advokat Terbanyak di Indonesia

Ahmad Antoni
Ketum Leprid Paulus Pangka menyerahkan penghargaan kepada Hendrar Prihadi, John Richard dan Tim Hukum Advokat Perkasa-Jaguar. (foto Antoni)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Acara Deklarasi Tim Hukum Perkasa dan Tim Hukum Jaguar di Legacy Convention Hall & Hotel Semarang, Jawa Tengah mendapatkan apresiasi dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid), Sabtu (21/9/2024).

Leprid mengapreasiasi kegiatan tersebut dimana sebanyak lebih 400 advokat ersatu untuk memberikan perlindungan hukum bagi pasangan calon (paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Jateng Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi pada Pilkada 2024.

Dalam kesempatan itu Leprid memberikan penghargaan atas rekor Perlindungan Hukum bagi Cagub dan Cawagub di Pilkada Jateng dengan Advocat terbanyak di Indonesia.

Penghargaan diberikan kepada John Richard Latuihamallo sebagai pemrakarsa, Andika Perkasa-Hendrar Prihadi sebagai inisiator dan Tim Hukum Advokat Perkasa-Jaguar sebagai penyelenggara.

“Leprid memberikan penghargaan kepada tim kuasa hukum Andika Prakasa-Hendi Prihadi, dalam hal ini mereka menempatkan hukum sebagai panglima. Mereka mengawali calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam Pilkada Jawa Tengah ini,” kata Ketum dan Pendiri Leprid Paulus Pangka.

Menurutnya, hal ini merupakan langkah yang sangat positif dan sangat inspiratif agar masyarakat untuk sadar hukum, sekaligus mereka juga tidak takut kalau menemukan hal-hal yang tidak beres dalam pelaksanaan Pilkada. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network