Bhayangkara Zebra Run, Kakorlantas: Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan

Ahmad Antoni
Ribuan pelari meramaikan Bhayangkara Zebra Run 2024 yang berlangsung start/finish di depan halaman Mapolda Jateng, Semarang, Minggu (22/9/2024) pagi. (foto A.Antoni)

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Ribuan pelari meramaikan Bhayangkara Zebra Run 2024 yang berlangsung start/finish di depan halaman Mapolda Jateng, Semarang, Minggu (22/9/2024) pagi.

Ajang lari dalam rangka hari ulang tahun Korlantas ini dilepas oleh Kakorlantas Kakorlantas Irjen Pol Aan Suhanan dengan didampingi Kapolda Jateng Irjen Pol Ribut Hari Wibowo, Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Deddy Suryadi, dan Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Kakorlantas mengatakan masyarakat diharapkan semakin sadar akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan melalui momentum Bhayangkara Zebra Run 2024. 

“Silakan para runners/pelari, setelah lari pada saat aktivitas sehari-sehari tetap menjaga ketertitiban lalu lintas. Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk kemanusiaan,” pintanya.

Data Korlantas Polri  menyebutkan, pada 2023 terdapat lebih152.000 kasus kecelakaan terjadi di seluruh Indonesia. Disebutkanm dalam satu hari saja tercatat ada tiga korban meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network