7 Fakta Kecelakaan Maut Bus Tabrak Truk di Pati Tewaskan 6 Orang, Nomor 5 Diduga Sopir Mengantuk

Lazarus Sandy/Ahmad Antoni
Truk tronton yang terlibat kecelakaan dilakukan evakuasi dari Jalan Pantura Pati, di Desa Jembangan, Kecamatan Batangan, Senin (23/9/2024). (Antara/HO-Polisi.)

PATI, iNewsSemarang.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Pantura Pati Rembang, tepatnya di Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada Senin (23/9/2024) dini hari. 

Kecelakaan melibatkan bus Surya Bali menabrak dua truk ini mengakibatkan enam orang tewas dan empat lainnya luka-luka. Berikut fakta-faktanya

1. Kronologi Awal Kejadian
Kronologi kejadian kecelakaan tersebut, berawal ketika Bus Surya Bali yang mengangkut 30 penumpang melaju dari arah timur atau Bali menuju ke Jepara kemudian dari arah barat atau arah berlawanan ada dua truk tronton yang beriringan.

2. Bus Oleng Tabrak Truk Tetap Melaju Hantam Tronton
Ketika di tempat kejadian, bus berjalan oleng ke kanan sehingga menabrak bagian belakang sisi kanan truk pertama, kemudian bus tetap melaju dan menghantam kembali truk tronton kedua.

3. Tiga Meninggal di TKP 3 Lainnya usai Perawatan
Atas kejadian tersebut, jumlah korban meninggal hingga Senin (23/9) siang ada enam orang. Di antaranya, sopir bus dan kernet, tiga penumpang, serta sopir truk tronton kedua juga meninggal dunia. Dari enam korban meninggal terdapat tiga korban meninggal di lokasi kejadian, sedangkan tiga korban lainnya setelah menjalani perawatan. Sementara korban yang mengalami luka, menjalani perawatan di rumah sakit dan Puskesmas Juwana.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network