Tragis! 5 Orang Sekeluarga di Sragen Tersengat Listrik saat Memindahkan Warung Mi Ayam, 1 Tewas

Ary Wahyu Wibowo
Petugas mengolah TKPH kasus lima orang sekeluarga tersengat listrik saat memindahkan warung mi ayam di Sragen, Selasa (24/9/2024). (Foto: MPI)

SRAGEN, iNewsSemarang.id – Kejadian tragis dialami lima orang yang masih satu keluarga di Kabupaten Sragen, Selasa (24/9/2024). Mereka tersengat listrik saat memindahkan warung mi ayam.

Kejadian itu mengakibatkan satu orang tewas dan empat korban lainnya luka-luka. Diperoleh informasi, peristiwa terjadi di warung mi ayam milik Fajar (38) warga Dukuh Winong, Desa Patihan, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen. 

Saat itu, Fajar mengajak empat kerabatnya menggeserkan warung ke sebelah kanan. Keempat orang itu yakni, Agus Widodo (42), Sunarto (38), Fahrudin Subhan (38) ketiganya warga Dukuh Winong, dan Rajiman (40) warga Dukuh Mendeng, Desa Purwosuman, Kecamatan Sidoharjo, Kabupaten Sragen.

Saat bongkaran, tiang warung yang terbuat dari besi harus dipotong karena kondisinya dicor. Ketika warung diangkat dan digeser ke arah kanan sekitar 3 meter, ternyata tersangkut pohon jati. Mereka lalu mengundurkannya ke arah belakang.

Nahasnya, kabel listrik yang mengalir ke warung putus dan menempel di kerangka warung. Saat itu, aliran listrik di kabel tidak dimatikan terlebih dahulu saat warung diangkat.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network