Dramatis, Detik-detik Evakuasi Sopir Terjepit Bodi Mobil Kecelakaan Vs Truk di Wonosobo

Ahmad Antoni
Tim SAR gabungan mengevakuasi sopir travel terjepit dalam kecelakaan di ruas jalan Kalierang Desa Watu Gong Selomerto Wonosobo, Jumat (27/9/24) dini hari. (Dok Basarnas)

WONOSOBO, iNewsSemarang.id - Kecelakaan terjadi di ruas jalan Kalierang Desa Watu Gong Selomerto Wonosobo, Jumat (27/9/2024) dini hari. Mobil travel Toyota Hiace adu banteng dengan truk kosong hingga mengakibatkan lima orang luka-luka.

Korban luka yakni Nopal Hidayat dan Zidan yang merupakan sopir dan kernet truk serta dua dari penumpang travel, Andika Priadini dan Farida Laeli Syarifah langsung dievakuai dan dibawa ke RSU Setjonegoro dan RS PKU Muhammadiyah Wonosobo.

Sementara Yusuf Ismail, sang sopir travel terjepit bodi dan membutuhkan penanganan khusus untuk mengeluarkannya. Evakuasi sang sopir berlangsung dramatis.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Semarang, Budiono mengungkapkan kejadian tersebut bermula saat mobil travel melaju kencang dari arah Banjarnegara menuju Wonosobo. 

Saat di ruas jalan Kalierang depan rumah makan sate Barokah, travel tersebut hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun nahas saat mendahului tiba-tiba dari arah sebaliknya ada truk kosong yang melaju dan karena jarak terlalu dekat, tabrakan tidak dapat dihindari. 

"Hiace melaju hendak ke Wonosobo dan saat menyalip tiba-tiba dari arah depan ada truk enkel double. Karena jarak sudah dekat tidak sempat mengerem sempurna akhirnya terjadi tabrakan adu banteng," kata Budiono. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network