Pastikan Pelayanan Warga Binaan Terpenuhi Baik, Kakanwil Kemenkumham Jateng Kunjungi Rutan Salatiga

Eka Setiawan
Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Tejo Harwanto secara mendadak menggelar inspeksi dan kunjungan kerja di Rutan Salatiga. Kamis (26/09/2024). Foto: Dok

SALATIGA, iNewsSemarang.id - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Tejo Harwanto secara mendadak menggelar inspeksi dan kunjungan kerja di Rutan Salatiga. Kamis (26/09/2024).

Kunjungan ini untuk memastikan Rutan Salatiga dalam keadaan aman dan pelayanan terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) terpenuhi dengan baik.

Kakanwil didampingi Kepala Rutan Salatiga Redy Agian dan jajaran secara langsung memantau seluruh keadaan blok hunian, proses renovasi dapur sehat, ruang kesehatan dan memantau aktivitas warga binaan.

"Walaupun kecil, tetapi Rutan Salatiga cukup tertata rapi, bersih dan program pembinaan berjalan dengan bagus," ujarnya.

Kakanwil tidak lupa menyapa dan berbincang bersama WBP untuk memastikan pelayanan berjalan dengan baik termasuk layanan makanan dan kesehatan.

“Secara keseluruhan sangat bagus, pastikan komitmen dan disiplin pegawai, lakukan deteksi dini serta selalu berikan pelayanan terbaik," tegasnya.

Dalam kunjungan kali ini Kakanwil Tejo juga mengecek kegiatan pembangunan sumur bor yang terlaksana atas bantuan Pemerintah Kota Salatiga. Kedepan kebutuhan air bersih dapat terpenuhi dengan baik.

Sementara itu Redy Agian sangat bersyukur atas kedatangan Kepala Kantor Wilayah.

"Kami sangat bersyukur kunjungan dan monitoring Kepala Kantor Wilayah, sebagai anak dikunjungi Bapaknya," ungkapnya.

Suasana penuh kehangatan dalam kegiatan ini menjadi poin penting dalam peningkatan kualitas kinerja, pelayanan termasuk pemenuhan sarana prasarana yang lebih baik.

"Apa yang menjadi pesan beliau akan segera kami tindaklanjuti dan tentunya apa yang kurang akan kita benahi untuk kualitas pelayanan dan pembinaan semakin baik dan tentunya Rutan Salatiga terus berprestasi," tandasnya.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network