Buka Seminar Kebangsaan di UNDIP, Pj Gubernur Jateng Ajak Generasi Z-Milenial Sukseskan Pilkada 2024

Arni Sulistiyowati
Pj Gubernur Jawa Tengah, Komjen Pol (Purn) Nana Sudjana saat membuka Seminar Kebangsaan dengan Tema "Sukses Pilkada Serentak Tahun 2024" di Aula PKM Gedung Prof. Purwahid Patrik, Fakultas Hukum UNDIP Semarang, Kamis (3/10/2024). Foto: Dok

Senanda dengan PJ Gubernur Jateng, Rektor Universitas Diponegoro (UNDIP) Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si. juga mendorong para mahasiswa untuk berpartisipasi aktif mensukseskan Pilkada Serentak 2024. 

"Periodesasi pergantian kepemimpinan adalah suatu keniscayaan yang pasti terjadi. Oleh karena itu semua pihak termasuk mahasiswa harus bisa memastikan proses dan hasil demokrasi berjalan sukses. Poinnya dua hal yaitu dengan menjaga kesejahteraan dan keadilan tetap hidup di masyarakat," terangnya. 

 

"Mahasiswa menjadi KPPS, atau PTPS adalah hal yang bagus. Karena mengawal demokrasi harus menjadi kesadaran kita semua dan pemuda mahasiswa harus memanfaatkan hal itu sebaik-baiknya sebagimana tagline Undip Bermartabat dan Bermanfaat, " tandasnya. 

Diharapkan dengan adanya seminar ini seluruh pihak dapat mendukung terwujudnya Pilkada Serentak menjadi ajang demokrasi yang damai, berkualitas dan berintegritas. 

 

 

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network