Terungkap! Ternyata Pratama Arhan yang Mengizinkan Rachel Vennya Viralkan Perselingkuhan sang Istri

Muhammad Sukardi
Pesan sahabat di kue bridal shower Azizah Salsha jadi sorotan: Jangan selingkuh!. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Pratama Arhan memberikan izin kepada Rachel Vennya untuk memviralkan isu perselingkuhan Azizah Salsha, yang mengejutkan publik.

Sejak awal munculnya dugaan perselingkuhan tersebut, Arhan selalu menunjukkan bahwa rumah tangganya baik-baik saja. Terbaru, ia bahkan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Azizah dengan video yang sangat romantis.

Bukti persetujuan Arhan untuk memviralkan kasus ini terdapat dalam percakapan antara Rachel Vennya dan Arhan. Dalam tangkapan layar itu, Arhan menyerahkan sepenuhnya kepada Rachel.

"Sekarang urus saja yang terbaik menurut kak Rachel. Mau diviralin, ya, terserah kak Rachel. Yang penting, aku sebagai suami sudah melakukan tugas aku," kata Arhan dalam unggahan Instagram Rachel Vennya, yang dikutip pada Senin (7/10/2024).

Rachel membalas, "Iya, makasih Han. Kamu juga baik-baik, ya. Semangat dan semoga kuat terus, ya Han."

Arhan pun menanggapi, "Saya juga makasih kak. Sehat selalu dan semangat terus, kak," ujar pesepak bola itu.

Di dalam pesan tersebut, Rachel juga memberitahukan Arhan bahwa dia sudah bertemu dengan Azizah, dan Azizah telah mengakui segalanya. Dari pertemuan itu, Rachel mengaku belum bisa memaafkan Azizah.

"Jujur, aku belum dan kayaknya gak akan bisa maafin dia (Azizah). Sekali lagi, makasih sudah kasih tau semuanya, ya Han," kata Rachel.

"Sama-sama kak. Semoga kebenaran semakin terungkap dan sabar juga buat kak Rachel, ya," balas Arhan.

Setelah itu, pada 21 Agustus 2024, Arhan mengirim pesan lagi kepada Rachel Vennya. Dalam pesannya, Arhan meminta agar kasus perselingkuhan Azizah tidak semakin diperbincangkan.

"Kak, sebelumnya minta maaf, ya. Tolong permasalahan ini tidak usah di-up lagi. Ini Azizah sudah minta maaf kepada saya, dan kalau kak Rachel belum bisa memaafkan, gak apa-apa. Nanti saya juga akan nasihati istri saya. Sekali lagi terima kasih, ya, kak," ungkap Pratama Arhan.

Hingga berita ini ditulis, baik Pratama Arhan maupun Azizah Salsha belum memberikan tanggapan apa pun, begitu juga dengan Rachel Vennya.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network