Warga Sendangsari Utara Keluhkan Parkir Sembarangan di GOR Sahabat: Masuk Rumah Sendiri Saja Susah

Donny Marendra
Sejumlah warga mengeluhkan parkir sembarangan di kawasan GOR Sahabat Jalan Sendangsari Utara XIII, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang. (Ist)

SEMARANG, iNewsSemarang.id - Sejumlah warga mengeluhkan parkir sembarangan di kawasan GOR Sahabat Jalan Sendangsari Utara XIII, Kalicari, Pedurungan, Kota Semarang. Terutama saat di GOR Sahabat ada event atau kegiatan.

Menurut salah satu warga RT. 3 RW. 6, Heri Purnomo, keluhan tersebut yakni ketika ada sebuah event, meski ada tulisan larangan parkir di setiap rumah, motor ataupun mobil selalu parkir di depan hunian warga sekitar. 

Bahkan dirinya menyebut, warga sekitar apabila ingin masuk rumahnya sendiri pun susah karena terhalang parkiran motor atau mobil.

"Setiap ada event, pasti warga masyarakat sini resah. Kalau mau masuk rumahnya sendiri nggak bisa, karena terhalang kendaraan-kendaraan yang parkir. Harus nunggu sampai selesai baru kita bisa memasukkan," ungkapnya, Kamis (10/10/2024).

Tak hanya itu, dirinya mengatakan parkiran kendaraan ini juga mengganggu aktifitas keluar masuk warga untuk menuju tempat ibadah yang lokasinya tak jauh dari GOR. 

Kemudian, warga sekitar juga dikeluhkan dengan kebisingan pada tengah malam. Termasuk ketika usai kegiatan, banyak sampah yang berserakan di depan hunian warga. 

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network