6 Tempat Nongkrong Mengasyikkan di Tawangmangu, Suasananya Bikin Betah

Melda Husni Lubis
The Bridge Coffee & Eatery merupakan kafe dan restoran yang berada di kaki Gunung Lawu. (IG @thebridgecoffeeatery)

JAKARTA, iNewsSemarang.id – Berikut ini 6 tempat nongkrong mengasyikkan di Tawangmangu. Tempat wisataTawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah menyuguhkan suasana santai dan nyaman cocok untuk berlama-lama bersama teman, keluarga serta pacar sambil menikmati udara segar.

Tawangmangu dikenal dengan keindahan alam pegunungannya dengan hamparan kebun teh, gemericik air terjun hingga perbukitan hijau. 

Selain menjadi destinasi favorit untuk wisata alam, Tawangmangu juga menawarkan deretan kafe dan tempat makan dengan pemandangan Gunung Lawu yang menawan serta udara sejuk, menciptakan pengalaman kuliner tak terlupakan.

6 Tempat Nongkrong Mengasyikkan di Tawangmangu

1. The Bridge Coffee and Eatery
The Bridge Coffee & Eatery merupakan kafe dan restoran yang berada di kaki Gunung Lawu, menawarkan pemandangan perbukitan asri. Desain modern dan dominasi warna putih menciptakan suasana yang tenang dan nyaman.
Tempat nongkrong ini menawarkan beragam menu, di antaranya sop, pasta, rice bowl, steak, sate, dimsum hingga dessert dan snacks. 
Selain makanan, kafe ini juga menyajikan berbagai minuman seperti kopi, smoothies, teh spesial, jus segar, mojito hingga minuman sehat.

2. Legende Eatery & View
Legende Eatery & View merupakan kafe legendaris di Tawangmangu yang menawarkan konsep makan sambil menikmati pemandangan indah. Bangunan dua lantai terdapat area semi-indoor dan rooftop, pengunjung bisa menikmati pemandangan Gunung Lawu dan perkebunan, terutama saat matahari terbenam yang menciptakan suasana syahdu dan romantis. 
Menu favorit di kafe ini, nasi goreng seafood, pasta carbonara, roti bakar cokelat keju, steak ayam crispy, siomay dan berbagai minuman seperti teh tarik dan kopi hitam dengan harga terjangkau mulai dari Rp20.000-an.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network