6 Tempat Nongkrong Mengasyikkan di Tawangmangu, Suasananya Bikin Betah

Melda Husni Lubis
The Bridge Coffee & Eatery merupakan kafe dan restoran yang berada di kaki Gunung Lawu. (IG @thebridgecoffeeatery)

3. Pentuk View Coffee & Resto
Kafe ini memiliki desain unik dan estetis, area rooftop menjadi spot favorit karena menyajikan pemandangan Gunung Lawu, persawahan hijau dan area sekitar jalan Tawangmangu. Area semi-indoor dihiasi dekorasi dinding modern, suasana pada malam hari semakin romantis dengan lampu-lampu yang indah.
Tempat nongkrong ini menawarkan berbagai menu makanan, seperti ayam lada hitam, capcay kuah, nila bakar, roti maryam choco pandan dan singkong keju. 
Untuk minuman, tersedia teh cup, beras kencur, kunir asem, banana coffee serta berbagai pilihan jus. Harga menu berkisar Rp 5.000-Rp 40.000.

4. Cleguk Steak & Shake
Mengusung tema klasik dan nuansa Bali, tempat nongkrong ini menjadi favorit anak muda. Suasana yang nyaman, banyak spot-spot Instagramable dan pemandangan kaki Gunung Lawu menjadikannya daya tarik bagi banyak pengunjung.
Menyajikan menu makanan dan minuman western dan Indonesia dengan rasa yang nikmat dan harga terjangkau. Lokasinya di Jalan Grojogan Sewu, Beji, Tawangmangu, Beji, Tawangmangu, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

5. The Nikmat Cafe & Resto
The Nikmat Cafe and Resto, berlokasi di Cemoro Sewu, Tawangmangu, di lereng Gunung Lawu, Karanganyar. Tempat nongkrong ini menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara sejuk, membuat pengunjung betah. 
Bangunan megah tiga lantai ini terletak di simpangan jalan Tawangmangu, sehingga mudah ditemukan. 
Bagi yang memilih lantai 3 terdapat view memanjakan mata ketika malam hari, terdapat lampu lampu gemerlap yang indah. Kafe ini menyediakan berbagai pilihan kopi, minuman non-kopi serta hidangan yang cocok untuk menemani waktu bersantai.

6. Kafe Jamu Rosmarin
Kafe Jamu Rosmarin di Tlogodringo, Tawangmangu merupakan bagian dari Hortus Medicus milik UPF RSUP Dr. Sardjito. Kafe ini menyajikan suasana asri dengan pemandangan perbukitan Gunung Lawu.
Selain itu, menu makanan dan minumannya juga sehat berbahan herbal, seperti nasi goreng kencur, wedang telang dan wedang seroja. 
Pengunjung juga dapat belajar tentang tanaman herbal di sisi taman kafe. Jam operasionalnya buka setiap hari pukul 09.00-16.00, berlokasi di Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar.

Nah, itulah 6 Tempat Nongkrong Mengasyikkan di Tawangmangu. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi dan rasakan pengalaman menarik di tempat-tempat yang telah direkomendasikan!


 

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network