Keren! Mobil Pandawa Unnes Dinobatkan sebagai Tim Tertangguh 2 di Kontes Mobil Hemat Energi 2024

Ahmad Antoni
Tim Pandawa dari Fakultas Teknik (FT) Universitas Negeri Semarang (Unnes) kembali mengharumkan nama universitas di kancah nasional melalui ajang Kontes Mobil Hemat Energi (KMHE) 2024. (Ist)

General Manager Tim Pandawa, Ilham Ariosepto Nugroho, menyampaikan perasaan bahagianya atas prestasi yang ia dan timnya peroleh.

“Saya dan tim sangat bangga karena bisa membawa nama baik Unnes di tingkat nasional. Saya menyadari bahwa tidak semua tim bisa mendapatkan penghargaan tersebut, sehingga saya sangat bersyukur atas ini,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (17/10) pagi.

Tim Pandawa terdiri dari tujuh mahasiswa tim inti, yaitu Fitroh Miftahul Huda (Pendidikan Teknik Otomotif 2021), Miftakhun Nuril (Pendidikan Teknik Otomotif 2021), Yasiru Pisawulus Samak (Teknik Mesin 2022), Aditya Wisnu Pradana (Teknik Mesin 2021), Putra Wisnu Abdul Latif (Teknik Mesin 2023), Ilham Ariosepto Nugroho (Teknik Mesin 2022), dan Ahmad Khusom Kurniawan (Teknik Mesin 2022), serta tujuh mahasiswa tim pendukung. Mereka dimbing oleh Dr. Eng. Rizqi Fitri Naryanto, S.T., M.Eng.
 



Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network