Link Live Streaming Madura United Vs PSIS Semarang di Liga 1 Sore Ini, Klik di Sini!

Ahmad Antoni
Link live streaming Madura United vs PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 2024/2025. (Dok PSIS)

BANGKALAN, iNewsSemarang.id – Link live streaming Madura United vs PSIS Semarang pada pekan kesembilan Liga 1 2024/2025, ada di bawah artikel ini. 

Kick-off laga Madura United vs PSIS berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Rabu (23/10) pukul 15.30 WIB. Melakoni laga away, PSIS bertekad memutus tren buruk, lima laga terakhir tanpa kemenangan.

Namun perjuangan berat bakal dilakoni Skuad Mahesa Jenar karena tak bisa menurunkan tiga pilarnya yakni Riyan Ardiyansyah, Adi Satryo, dan Ruxi akibat hukuman kartu merah.

Performa PSIS yang merosot ini menjadi tekanan tersendiri bagi sang pelatih Gilbert Agius. Pasalnya, PSIS saat ini berada di papan bawah klasemen sementara Liga 1, tepatnya di peringkat 14.

“Pekerjaan kami sebagai pelatih selalu dihadapkan pada situasi di bawah tekanan. Apalagi, ketika berada dalam tren tanpa kemenangan, tekanannya semakin besar. Saya tahu, ada tekanan besar yang kami hadapi. Saya berusaha membantu meningkatkan performa tim sebisa saya,” ujar pelatih asal Malta ini.

Sebab itu, dia tetap menekankan kepada pemainnya untuk mewaspadai kebangkitan Madura United yang berada di dasar klasemen.

Editor : Ahmad Antoni

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network