Kemenkumham Jateng Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-96

Eka Setiawan
Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-96 Tahun 2024, Senin (28/10). (Foto: Dok)

Sebagai penutup, ia mengajak bersama-sama membuka kesempatan seluas-luasnya kepada pemuda Indonesia untuk berpartipasi dalam seluruh dimensi pembangunan Indonesia sesuai dengan kompetensi dan passion masing-masing.

“Marilah kita perbaiki kepedulian kita kepada pemuda Indonesia melalui perbaikan pelayanan kepemudaan, perbaikan tata-kelola pelayanan kepemudaan, dan dukungan sumber daya hingga kondisi kepemudaan Indonesia menjadi lebih baik yang tercermin dengan kenaikan Indeks Pembangunan Pemuda,” pungkasnya.

Pada momen ini pula, Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah didampingi para Kepala Divisi berkesempatan memberikan insentif pembangunan zona integritas untuk PPNPN secara simbolis. Hal itu sehubungan dengan sumbangsih kinerja para PPNPN yang turut mewujudkan lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

 

Editor : Maulana Salman

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network