3. KA Argo Bromo Anggrek (KA 3) relasi Surabaya Pasar Turi – Gambir
4. KA Argo Bromo Anggrek (KA 4) relasi Gambir - Surabaya Pasar Turi
5. KA Gumarang (KA 129A) relasi Surabaya Pasar Turi – Pasarsenen
6. KA Gumarang (KA 130A) relasi Pasarsenen - Surabaya Pasar Turi
7. KA Jayabaya (KA 107) relasi Surabaya Pasar Turi – Pasarsenen
8. KA Jayabaya (KA 108) relasi Pasarsenen - Surabaya Pasar Turi
9. KA Kertajaya (KA 220A) relasi Pasarsenen - Surabaya Pasar Turi
10. KA Kertajaya (KA 219A) relasi Surabaya Pasar Turi – Pasarsenen
11. KA Pandalungan (KA 77F) relasi Surabaya Pasar Turi – Gambir
12. KA Pandalungan (KA 78F) relasi Gambir - Surabaya Pasar Turi
13. KA Sembrani (KA 63) relasi Surabaya Pasar Turi – Gambir
14. KA Sembrani (KA 64) relasi Gambir - Surabaya Pasar Turi
15. KA Sembrani Tambahan (KA 7009A) relasi Surabaya Pasar Turi – Gambir
KAI juga menerapkan layanan pengembalian tiket secara penuh atau penjadwalan ulang perjalanan tanpa biaya tambahan. Selain itu, penumpang terdampak atas keterlambatan kereta api juga diberikan service recovery sesuai ketentuan.
“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan pelanggan. Saat ini, kami bekerja sama dengan berbagai pihak untuk percepatan penanganan. Kami juga mengimbau masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam perjalanan,” tambah Franoto.
Untuk informasi lebih lanjut terkait jadwal kereta api atau pengembalian tiket bagi pelanggan terdampak, masyarakat dapat menghubungi layanan media sosial KAI121, e- mail: cs@kai.id, dan Whatsapp KAI121 (0811-1211-1121).
“Kami berterima kasih atas dukungan seluruh pihak selama masa penanganan ini. Keselamatan perjalanan kereta api adalah prioritas kami,” ujarnya.
Editor : Ahmad Antoni
Artikel Terkait