Pada bagian interior, New Citroën C3 menghadirkan berbagai penyegaran untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berkendara. Tampilan cluster meter kini semakin futuristik dengan layar TFT 7 inci yang menampilkan berbagai indikator kendaraan, dan kenyamanan semakin maksimal dengan power window di seluruh jendela yang dapat dikontrol baik dari sisi pengemudi maupun masing-masing pintu.
New Citroën C3 juga mempertahankan fitur unggulan yang menjadi ciri khas Citroën, termasuk suspensi flying carpet ride yang dirancang untuk meredam guncangan di jalanan bergelombang.
Fitur ini memberikan pengalaman berkendara yang mulus dan stabil, cocok untuk berbagai kondisi jalan di Indonesia. Kombinasi teknologi dan kenyamanan ini menjadikan New Citroën C3 sebagai kendaraan yang tidak hanya tangguh tetapi juga memberikan rasa percaya diri di setiap perjalanan.
Dengan seluruh pembaruan tersebut, New Citroën C3 dibanderol dalam dua varian harga, opsi 1 ditawarkan dengan harga Rp196.900.000 dengan bebas biaya servis selama 1 tahun/10.000 km, serta opsi 2 seharga Rp201.900.000 dengan bebas biaya servis hingga 4 tahun/50.000 km (OTR Semarang). Khusus 200 pembeli pertama, akan mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari free potongan bensin senilai Rp10 juta, free accessories package, dan free kaca film.
Sementara, New Citroën C3 Aircross SUV hadir dengan berbagai penyegaran fitur yang semakin memperkuat posisinya sebagai SUV 7-seater dengan tagline “Kenyamanan Terbaik di Kelasnya.”
Kendaraan ini kini menggunakan LED projector pada lampu depan yang lebih modern, outside retractable mirror, serta kunci flip yang praktis. Desain ini mencerminkan kesan dinamis dan praktis, menjadikannya kendaraan yang ideal bagi gaya hidup keluarga Indonesia.
Mengutamakan kenyamanan dan teknologi mutakhir, New Citroën C3 Aircross SUV juga meningkatkan pengalaman berkendara melalui berbagai pembaharuan pada sisi interior.
“Peluncuran New Citroën C3 dan New Citroën C3 Aircross SUV dengan fitur-fitur baru di kota Semarang adalah bagian dari komitmen Citroën untuk memenuhi kebutuhan mobilitas konsumen di Indonesia,” kata ujar Ferdinan Hendra, Sales & Marketing Division Head Citroën Indonesia.
“Kedua kendaraan ini dirancang untuk memberikan kenyamanan, keamanan, dan performa optimal di berbagai kondisi jalan. Kami percaya bahwa produk-produk ini akan menjadi solusi mobilitas yang andal bagi keluarga modern dan para pengemudi aktif,” katanya.
Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, New Citroën C3 Aircross SUV semakin memperkuat eksistensinya di pasar otomotif Indonesia, memberikan solusi mobilitas yang inovatif dan berorientasi pada kenyamanan pelanggan.
Editor : Ahmad Antoni
Artikel Terkait