Soal Marc Marquez Gegar Otak dan Sempat Dibawa ke Sangkal Putung, Begini Faktanya

Ramaditya Barka
Unggahan menyerupai tangkapan layar media online memberitakan Marc Marquez dibawa ke tukang urut usai insiden terjatuh di sirkuit MotoGP Mandalika.

iNewsSemarang id - Marc Marquez dikabarkan dibawa ke sangkal putung atau tukang urut di Jeneponto usai insiden kecelakaan terjatuh dari motornya saat sesi latihan MotoGP Mandalika.

Sebelumnya, beredar unggahan di Facebook memuat tangkapan layar konten menyerupai berita media daring, menampilkan pembalap tim Repsol Honda Marc Marquez dengan bebat dan kain untuk menopang tangan kirinya.

Terdapat judul "Marc Marquez Tiba di bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan langsung menuju Terminal Mallengkeri dan lanjut menuju Jeneponto di kediaman Daeng Naba Tukang Urut" pada unggahan itu.

Konten itu muncul bertepatan dengan momen penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 yang berlangsung di Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 18-20 Maret 2022.

Dalam ajang itu, Marquez sempat tiga kali terpelanting dari motornya yaitu dua kali pada sesi kualifikasi pertama pada Jumat (18/3) dan sekali pada sesi pemanasan sebelum perlombaan MotoGP pada Minggu (20/3).

Namun benarkah Marc Marquez menjalani pengobatan di tukang urut di Jeneponto?

Editor : Sulhanudin Attar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network