Operator Seluler Ini Serap Pengalaman dan Harapan Pelanggan lewat Prestige Gathering di 2 Kota

Ahmad Antoni
Kegiatan Telkomsel Prestige Gathering. Foto: Istimewa

“Terima kasih kepada para pelanggan yang telah meluangkan waktu untuk hadir. Bagi kami, acara ini bukan sekadar bentuk apresiasi, tetapi juga ruang untuk mendengar dan belajar langsung dari pengalaman pelanggan,” kata GM Mobile Consumer Business Region Jawa Tengah and DIY, Gamada, Jumat (24/10).

“Setiap masukan yang kami terima hari ini sangat berarti, karena menjadi bahan berharga bagi Telkomsel untuk terus berbenah dan meningkatkan kualitas layanan,” ujarnya.

Para pelanggan pun menyambut positif kegiatan ini. “Program seperti ini membuat kami merasa dihargai. Tidak hanya diberi reward, tapi juga didengarkan. Semoga Telkomsel sering mengadakan kegiatan serupa agar kami bisa terus berbagi pengalaman dan memberi masukan langsung,” ujar salah satu pelanggan Prestige dari Purbalingga.

Seiring dengan perkembangan zaman dan kebutuhan pelanggan yang terus berubah, Telkomsel menegaskan komitmennya untuk terus berinovasi dan berbenah, agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan setianya.

Editor : Ahmad Antoni

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network