Cara Alvin Faiz Pulangkan Yusuf ke Larissa Jadi Sorotan, Astaghfirullah Kayak Nganter Anak Kucing

Vania Ika Aldida
Alvin Faiz (Foto: Instagram)

JAKARTAiNewsSemarang.id - Putra mendiang ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, kembali jadi sorotan. Lagi-lagi, Alvin disorot terkait hubungannya dengan Yusuf, putra semata wayangnya, dari mantan istrinya, Larissa Chou.

Dalam sebuah video yang beredar luas di media sosial, terlihat Yusuf diantar oleh Larissa Chou, untuk bertemu dengan ayahnya di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Ia bahkan dikabarkan sengaja mengantarkan Yusuf bertemu mantan suaminya lantaran putranya rindu untuk bisa bermain dengan ayahnya.

"Larissa nganter Yusuf ke Sentul karena mau main sama Abinya," bunyi tulisan dalam video tersebut.

Akan tetapi, usai bertemu dan bermain dengan Yusuf, Alvin mendadak menjadi sorotan saat dirinya memulangkan putranya ke mantan istrinya. Dalam video yang beredar, terlihat seorang perempuan bercadar tengah berlari sambil menggandeng Yusuf dan membawa barang bawaan milik bocah 5 tahun tersebut.

Tanpa sepatah katapun, perempuan itu langsung memberikan Yusuf pada Larissa. Sesaat kemudian, ia terlihat meletakkan barang bawaan Yusuf dan kembali berlari menuju mobil yang ada di seberang jalan.

Melihat Yusuf pulang ke pangkuannya di Bandung, Jawa Barat, setelah sebelumnya diantar ke Sentul, membuat Larissa dan orang-orang terdekatnya merasa bingung. Bahkan ia sempat menanyakan mengapa Yusuf tidak tinggal untuk sementara waktu dengan Alvin.

"Kok ada Yusuf disini? Nggak jadi ke Abi?," kata Larissa pada putranya "Kok dianterin sampai disini? Kok dibalikin?," timpal kerabatnya.

Hal itu sontak membuat kerabat Larissa bingung dan mendadak kesal. Apalagi saat melihat cara Alvin mengembalikan Yusuf kepada Larissa.

"Tapi kok nganterin Yusuf nya begitu ya? Setidaknya kalau nggak mau ketemu dan lewat perantara baby sitter pamit yang bener. Ini kayak nganter anak kucing, Astaghfirullah," tegas kerabat Larissa.

Unggahan tersebut sontak membuat netizen merasa kesal dengan sikap suami Henny Rahman tersebut. Apalagi, mereka secara tidak sopan mengembalikan Yusuf ke pangkuan Larissa.

"Mungkin bininya bilang awas kalau nganter jangan lama-lama, jangan lihat muka Larissa. Maklum masih bawaan cemburu," tulis lapak_bo***.

"Positif aja mereka lagi pada ke cepirit pengen buru-buru cebok," kata sylvia***.

Editor : Maulana Salman

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network