Disambangi Dedi Mulyadi, Crazy Rich Grobogan Buka-bukaan Soal Bangun Jalan Miliaran Rupiah

Agus Warsudi
Dedi Mulyadi berbincang dengan Joko Suranto yang dikenal dengan sebutan crazy rich Grobogan. Foto: Ist

Selain membicarakan soal jalan yang viral, Joko juga menceritakan soal kehidupan keluarganya. Ia menikah dengan Taufiana Hidayati dan dikarunia tiga orang anak yang terdiri dari dua laki-laki dan seorang perempuan.

Pertemuan Joko Suranto dengan sang istri pun cukup unik. Awalnya Joko dikenalkan oleh koleganya yang saat itu pernah membantu dalam pengurusan pembelian rumah lelang.

Sang crazy rich pun dikenalkan dengan sang istri Taufiana pada 25 Juli dan menikah pada 12 September atau sekitar 1 bulan 17 hari dari hari pertama bertemu. “Jadi ini kaya dongeng ya. Beli rumah dapat istri,” canda Kang Dedi yang disambut tawa oleh Joko.

Namun, kata Joko, saat itu ada tiga hal yang disampaikan pada sang istri sebelum menikah. Pertama Joko adalah orang yang akan membawa dan mengurus orang tuanya, kedua ia adalah sosok yang memiliki sikap berkaitan dengan risiko ekonomi. Terakhir ia berkomitmen akan banyak membantu orang.

“Jadi dari awal sudah clear tidak ada masalah. Alhamdulillah kita dengan keikhlasan, keterbukaan, dibangun kebersamaan jadi semua tidak pernah berhitung. Kebaikan itu jalankan saja menjadi nilai bersama sehingga menjalaninya tanpa paksaan,” ucap Joko Suranto.

Editor : Sulhanudin Attar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network