get app
inews
Aa Read Next : Mengenal Mbah Hardjo 109 Tahun dan Rohmah 17 Tahun, Jemaah Haji Tertua serta Termuda 2024

#ApresiasiHaji2022 Jadi Trending Topik Twitter, Begini Komentar Kemenag

Selasa, 21 Juni 2022 | 21:13 WIB
header img
Tagar #ApresiasiHaji2022 menjadi trending topic Twitter. (foto: ist)

SEMARANG. iNewsSemarang.id - Tagar #ApresiasiHaji2022 menjadi top trending topic Twitter, tercatat ada sebanyak 5.861 cuitan pada Selasa, (21/6/2022) dan diantaranya menyertakan link berita terkait informasi haji dengan tagar #ApresiasiHaji2022.

Akun @Ilopyuu3 misalnya yang menuliskan rasa bahagianya dan mencantumkan link berita tentang statemen salah satu putra pemilik hotel yang mengelola pemondokan haji, Dr Naif Alaboud, yang memuji kepada pemerintah indonesia dalam pengurusan haji  “ikutan happy deh liat berita ini, keren deh jamaah haji Indonesia #ApresiasiHaji2022 Negara Hadir,” tulis akun itu.

Sedangkan akun lainnya mencuit rasa haru yang dirasakan setelah dirinya membaca berita jamaah haji Indonesia dikatakan sebagai jamaah istimewa. “Baca info kalo jamaah haji Indonesia jadi jamaah yg istimewa, terharu deh #ApresiasiHaji2022 Negara Hadir,” cuit akun @AiniChans.

Ada juga akun yang melampirkan link berita dengan sudut pandang calon haji asal Indonesia yang dipuji dan dinilai terdidik hingga Suka membantu. “Seneng plus bangga liat berita ini. Rasa ingin berangkat Ibadah haji semakin meningkat #ApresiasiHaji2022 Negara Hadir,” tulis akun @Asnayra1.

Editor : Moh.Miftahul Arief

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut