get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng: Jangan Sedikit-sedikit Pidana, Gunakan Pendekatan Restorasi of Justice

Sowan Gus Mus, Kapolda Jateng Minta Didoakan Jadi Polisi yang Baik

Rabu, 13 Juli 2022 | 23:55 WIB
header img
Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi saat berkunjung ke kediaman ulama kharismatik KH Mustofa Bisri atau Gus Mus di Rembang. Foto IST

REMBANG, iNewsSemarang.id - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi sowan ke kediaman ulama kharismatik KH Mustofa Bisri atau Gus Mus. Tak ada pembicaraan khusus, Kapolda Jateng minta agar didoakan jadi polisi yang baik.

Dalam kunjungan ke kompleks Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin, Leteh, Kabupaten Rembang itu, turut dihadiri sejumlah kiai setempat. Seperti KH Zaim Ahmad pengasuh Pondok Pesantren Kauman-Lasem dan Gus Zaimul Umam yang merupakan adik dari KH Baha'uddin Nursalim atau Gus Baha.

Hadir pula Pengasuh Pondok Pesantren Al-Wahdah Lasem, KH Ahfas Hamid Baidlowi atau yang lebih dikenal dengan Gus Ahfas, serta salah satu putra Almarhum KH Maimoen Zubair yakni KH Idror Maimoen atau Gus Idror.

Usai melakukan pertemuan secara tertutup dengan sejumlah ulama Rembang di kediaman Gus Mus, Kapolda mengatakan bahwa agenda pertemuan sekadar silaturahmi sekaligus minta didoakan supaya keluarga besar Polda Jateng menjadi polisi yang baik.

"Kita silaturahmi, bareng pejabat utama Polda dengan tokoh agama dalam rangka silaturahmi biasa. Tidak ada niatan apa-apa, minimal Polda Jawa Tengah, berikut keluarga besarnya didoakan menjadi polisi yang baik. Kalau polisinya dapat doa baik saya yakin masyarakat juga akan baik," kata Kapolda, Rabu (13/7/2022).

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut