get app
inews
Aa Read Next : Pastikan Usung Dico di Pilkada Kendal, Golkar Sebut Ada Peluang Kembali Gandeng Basuki

Di Hadapan Ribuan Syekhermania, Bupati Dico Didaulat Pimpin Doa Hari Jadi Kendal

Jum'at, 22 Juli 2022 | 10:56 WIB
header img
Habib Syech meminta Bupati Dico yang baru saja pulang dari ibadah haji untuk mendoakan masyarakat Kendal. Foto Tangkapan layar YouTube/iNewsSemarang.id

KENDAL, iNewsSemarang.id Bupati Kendal Dico M Ganinduto didaulat memimpin doa dalam acara Kendal bersholawat bersama Habib Syech yang  yang digelar untuk memperingati Hari Jadi Kendal ke-417 di alun-alun Kendal, Kamis (22/7/2022) malam.

Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf yang menjadi bintang tamu dalam acara yang dihadiri ribuan Syekhermania itu, meminta Bupati Dico untuk mendoakan Kabupaten Kendal dan warganya.

Ulama kharismatik asal Solo, Jawa Tengah itu mengatakan, doa dari Bupati Dico yang baru saja pulang dari menunaikan ibadah haji bersama sang istri, akan dikabulkan oleh Allah Swt.

“Monggo mas Dico, doakan masyarakat Kendal, supaya rajin beribadah, diberi kesehatan, diberi kesejahteraan dan juga kemakmuran. Insya-Allah doa dari orang yang baru pulang menunaikkan ibadah haji, akan dijabah Allah SWT,” ungkap Habib Syech di tengah jeda lantunan sholawat.

Bupati Dico yang berada di panggung sholawat bersama Habib Syech, Wakil Bupati Windu Suko Basuki dan jajaran Forkopimda beserta sejumlah tokoh agama itu pun memanjatkan doa untuk seluruh warganya.

Dalam doa yang dipanjatkan, Dico memohonkan agar masyarakat Kendal tetap istiqamah dalam memegang teguh nilai-nilai ajaran Islam yang rahmatan lil alamin.

“Semoga kita semua bisa tetap istiqamah dalam memegang ajaran tauhid, istiqamah dalam Islam, diberikan kesehatan dan kekuatan untuk bersama-sama membangun Kendal yang lebih baik lagi,” Bupati Dico memanjatkan doa.

Editor : Sulhanudin Attar

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut