get app
inews
Aa Read Next : Terungkap, Armand Maulana Ternyata Pernah Selingkuhi Dewi Gita

Kabur saat Digerebek, Perwira Polisi yang Diduga Selingkuhi Istri TNI Nyaris Diamuk Massa

Selasa, 26 Juli 2022 | 20:38 WIB
header img
Tangkapan layar saat Ipda B digerebek warga dan hendak dihakimi. (Foto: iNews.id/Mukhtar Bagus).

JOMBANG, iNewsSemarang.id - Tertangkap setelah sempat mencoba kabur saat digerebek warga, seorang oknum perwira polisi yang diduga selingkuh dengan istri seorang anggota TNI nyaris menjadi bulan-bulanan massa. 

Oknum perwira polisi berinisial B dan berpangkat IPDA digerebek warga saat berada di rumah istri anggota TNI di Perumahan Mega Regency, Desa Sambirejo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Senin (25/7/2022) malam. 

Beruntung aksi massa tersebut berhasil dicegah warga. Mereka selanjutnya membawa perwira tersebut ke Mapolsek Jogoroto, Jombang. 

Informasi yang dihimpun, penggerebekan terjadi karena oknum perwira tersebut diduga berselingkuh dengan istri anggota TNI. Pasalnya dia berada di dalam rumah istri TNI itu cukup lama dari pukul 16.00 WIB hingga 21.00 WIB. 

Detik-detik penggerebekan oknum perwira polisi ini sempat terekam kamera amatir warga. Pada rekaman itu oknum polisi terlihat diadang warga. 

Namun, dia tetap berusaha kabur. Akibatnya dua orang warga sempat tertabrak. Oknum perwira polisi itu berhasil ditangkap setelah motornya ditarik warga hingga terjatuh. 

Akibatnya, warga yang lain terpancing emosi dan nyaris menghakiminya. Oleh warga, Ipda B kemudian diarak menuju ke Polsek Jogoroto dan kini kasusnya sudah ditangani Provos Polres Jombang.

Editor : Agus Riyadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut