get app
inews
Aa Read Next : Paguyuban Pedagang dan Komunitas Senam Ngaliyan Dukung Ita Maju Pilwakot Semarang

Kajian Rutin Rumah Muallaf Kota Semarang akan Aktif Lagi Pekan Depan

Kamis, 28 Juli 2022 | 14:06 WIB
header img
Kegiatan kajian di rumah Muallaf. Foto: Moh. Miftahul Arief/iNews.id

SEMARANG. iNewsSemarang.id - Setelah istirahat sejenak pasca Ramadhan, bulan ini Rumah Muallaf Kota Semarang yang mengayomi para pemeluk Islam di kota Semarang ini kembali mengaktifkan kajian rutinnya. 

Kegiatan kajian agama dan ibadah serta mengaji Al Qur’an pada Rumah Muallaf Semarang terbuka bagi para muallaf yang berada di kota Semarang. Hal itu dinyatakan oleh ketua Rumah Muallaf Kota Semarang, H. Nur Fuad.

“Saudaraku Muallaf di kota Semarang siapapun itu kami ajak bersua bersama, mengikuti kajian agama dan ibadah serta mengaji Al Qur’an di tempat kita ini, tanpa canggung. Karena alhamdulillah bangunan kita juga sudah representatif,” ujarnya, Kamis (28/7/2022).

Nur Fuad menjelaskan, kegiatan rutin dijadwalkan setiap hari Minggu pagi yang akan diawali besok Minggu (31 Juli 2022). 

Meski demikian, pada gedung permanen dua lantai yang terletak di jalan Bukit Dingin C5 No. 12 Permata Puri Ngaliyan Semarang itu, para Mualaf sewaktu-waktu dapat berkunjung dan memilih kajian yang diinginkan.

“DI rumah Muallaf ini kegiatannya setiap hari, sesuai yang dibutuhkan, mulai mengaji Al Qur’an hingga tahfidz, serta kegiatan kajian lainnya. Silahkan datang sewaktu-waktu, karena ini rumah kita semua para Muallaf” sambungnya.

Nur Fuad menambahkan, di tempat tersebut ada petugas yang setiap hari full time di tempat khusus mendampingi para Muallaf.

Editor : Moh.Miftahul Arief

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut