get app
inews
Aa Read Next : Tok! MA Kabulkan Kasasi Ferdy Sambo, Hukuman Mati Dianulir Jadi Penjara Seumur Hidup

Putri Candrawathi Jadi Tersangka, Rumah Ferdy Sambo Sepi Tak Dijaga Polisi

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 16:20 WIB
header img
Kondisi rumah Ferdy Sambo sepi tidak dijaga polisi. Foto: Ist

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Bareskrim Polri secara resmi telah mengumumkan perkembangan status Putri Chandrawathi atau PC sebagai tersangka baru kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Namun saat pengumuman berlangsung baik rumah dinas maupun rumah pribadi Ferdy Sambo terlihat sepi tidak ada tanda-tanda kepolisian disekitarnya. 

Dari pantauan pada Jumat (19/8/2022) sekitar pukul 13.30 WIB, aktivitas dirumah dinas Irjen Ferdy Sambo, di Komplek Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan terlihat sangat sepi. Rumah dinas yang menjadi tempat kejadian perkara insiden penembakan Brigadir J itu tampak masih diberikan garis polisi.

Tak berbeda dengan kondisi rumah dinasnya, aktivitas di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo yang ada di Jalan Saguling III, RT 07/02, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan yang juga nampak sepi. Hanya sejumlah mobil yang terlihat terparkir di samping depan rumah tersebut.

Rumah yang menjadi kediaman tersangka baru Putri Chandrawati atau PC itu pintu dan pagarnya nampak tertutup rapat hanya ada petugas keamanan didekat rumahnya. Dan media tidak diperkenankan mendekati kediaman istri Ferdy Sambo tersebut oleh pihak keamanan komplek perumahan tersebut.

Tak ditemukan tanda-tanda kepolisian di sekitar rumah dinas ataupun rumah pribadi Irjen Pol Ferdy Sambo saat penetapan Putri Chandrawati sebagai tersangka.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut