get app
inews
Aa Read Next : Valbury Vaganza Hadirkan Hadiah Miliaran Rupiah, Ada Emas hingga Alphard

Top! Baru Berusia 16 Tahun, Anak Sule Rizwan Fadilah Sudah Bisa Beli Alphard

Rabu, 24 Agustus 2022 | 12:54 WIB
header img
Anak Sule, Rizwan Fadilah sudah bisa membeli mobil Alphard sendiri. Foto : Instagram

 

 

JAKARTA, iNewsSemarang.id  -  Komedian Sule sangat bangga melihat kesuksesan salah satu putranya. Anak ketiganya Rizwan Fadilah alias Njan, kini sudah mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah sendiri dari di dunia entertainment.

Bermula ketika adik Rizky Febian ini diajak Sule untuk mendampinginya di salah satu konten dalam kanal YouTube-nya. Dari situ, Njan mempu mengumpulkan uang dan membeli sebuah mobil mewah, lewat beragam kontennya di YouTube  yang banyak ditonton oleh netizen.

Tak tanggung-tanggung, harga mobil yang dibeli youtuber muda ini mencapai miliaran rupiah. Mobil tersebut adalah Toyota Alphard bewarna putih seharga Rp1,5 miliar. Sule pun bangga melihat sang anak yang baru 16 tahun itu sudah bisa membeli mobil sendiri.

“Honor Njan di(belikan) Alphard. Jadi, Njan udah bisa beli mobil (sendiri)," kata Sule dikutip dari kanal YouTube Sule Family, Selasa (23/8/2022). 

Tentunya, mantan suami Nathalie Holscher ini punya alasan tersendiri mengapa honor sang anak sengaja dibelikan mobil. Rupanya itu untuk mendukung kenyamanan mobilitas sang putra.

“Biar nyaman, biar enak. Buat baju-baju kamu,” ujar komedian 45 tahun itu.

Kesenangan dan kebanggaan pun dirasakan Rizwan Fadilah. Dia sekaligus tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para netizen yang setia menonton konten-kontennya. “Terima kasih juga buat kalian yang udah support dari dulu, suka nonton vlog-vlog aku,” tutur Rizwan Fadilah.

Njan sendiri belum diizinkan untuk mengendarai mobil, karena usianya yang masih 16 tahun. Meski begitu, dia tetap merasa bahagia telah memiliki mobil dengan uang sendiri.(mg arif) 

 

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut