get app
inews
Aa Read Next : Viral Brondong di Jombang Dihajar hingga Telanjang Bulat Usai Digerebek Ngamar dengan Istri Orang

Farel Prayoga Berangkat Sekolah Naik Pesawat Jet, Netizen Langsung Heboh

Rabu, 31 Agustus 2022 | 15:42 WIB
header img
Farel Prayoga mengenakan seragam SD tengah naik pesawat jet. Foto : Instagram

JAKARTA,iNewsSemarang.id-  Farel Prayoga kembali membuat heboh. Setelah tampil di peringatan HUR RI ke-77  di Istana Negara,  penyanyi cilik ini kembali mendapat sorotan netizen setelah berfoto mengenakan seragam SD tengah naik pesawat jet.

Penyanyi yang viral lewat tembang “Ojo dibandingke” ini diketahui naik jet pribadi untuk berangkat ke sekolah. Hal itu diunggah di Instagram Zidni Ilman Nafia, yang merupakan Chairman Federasi Aero Sport Indonesia Banyuwangi.

Zidni membagikan potret Farel yang sedang berdiri di depan pintu masuk dan duduk di bangku  pesawat jet pribadi. Bocah 12 tahun itu tampak rapi mengenakan seragam SD.

“ Nganterin bocil sekolah naik motor ×

Nganterin bocil sekolah naik jet,” tulis Zidni di Instagramnya dikutip pada Rabu (31/8/2022).

Tak ayal, potret Farel yang tampak gembira menaiki jet pribadi itu langsung dibanjiri  komentar netizen. Ada yang meragukan Farel berangkat sekolah. Salah satunya ada yang menjelaskan bahwa sang penyanyi cilik itu baru saja tampil di Kalimantan Selatan dan kembali bersiap sekolah di Banyuwangi.

“Netizen mengira Farel sekolah naik jet. Jangan salah paham ini anak habis konser di Kalimantan Selatan pulang langsung pakai seragam sekolah, turun di Bandara Internasional Banyuwangi, langsung ke sekolah,” kata salah satu netizen di kolom komentar, yang meragukan postingan tersebut.

Di samping itu, banyak pula netizen yang ikut senang melihat Farel bisa menikmati kemewahan setelah populer. Bahkan, Farrel berkesempatan merasakan sensasi naik jet pribadi layaknya selebriti papan atas. “Alhamdulillah Mas Farel anak soleh. Rezeki enggak kemana,” komentar netizen.

“Baru naik pesawat beberapa kali, eh langsung naik jet. Alhamdulillah,” komentar lainnya.

“Edan Farel, Joss!,” tulis netizen.

“Lanjutkan keviralanmu nak,” komentar netizen. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut