get app
inews
Aa Read Next : Roberto Martinez Coret Cristiano Ronaldo dari Skuad Timnas Portugal

Bursa Transfer Masih Dibuka, Cristiano Ronaldo Dikabarkan Merapat ke Fenerbahce

Sabtu, 03 September 2022 | 14:50 WIB
header img
Cristiano Ronaldo (Foto: Manchestereveningnews)


MANCHESTER,iNewsSemarang.id - Megabintang Cristiano Ronaldo disebut sudah menemui kesepakatan dengan klub elite asal Turki, Fenerbahce. Peluang Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford masih sangat terbuka, mengingat bursa transfer di Liga Turki masih dibuka hingga 8 September 2022. 
Memang peluang  bergabung di klub Liga Inggris sudah tidak memungkinkan, karena bursa transfer musim ini sudah ditutup pada Jumat (2/9/2022). Mantan pemain Real Madrid itu pun disebut-sebut bakal merapat ke Fenerbahce pada bulan ini. 
Menurut laporan media asal Turki, Ajansspor, Sabtu (3/9/2022).Masih dengan sumber yang sama, Cristiano Ronaldo disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan presiden Fenerbahce, Ali Koc. Hal itu pun memperkuat rumor kepindahan Cristiano Ronaldo di atas.
Di Manchester United, Cristiano Ronaldo berstatus salah satu pemain yang dihormati di Od Trafford. Sederet rekor dan pencapaian Cristiano Ronaldo menjadi salah satu tolok ukurnya.

Namun, Cristiano Ronaldo tak lagi dianggap memiliki peran penting di tubuh Setan Merah. Sebab, dalam tiga laga terkini di Liga Inggris 2022-2023, Cristiano Ronaldo selalu dimainkan sebagai pemain cadangan.
Uniknya ketika Cristiano Ronaldo dicadangkan, Manchester United selalu menang. Sementara itu, ketika Cristiano Ronaldo mentas sebagai starter, Manchester United dibantai Brentford 0-4.
Karena itulah, Cristiano Ronaldo kembali diisukan hengkang dari Old Trafford. Namun, menjadi unik jika Cristiano Ronaldo hengkang ke Fenerbahce.
Sebab, Fenerbahce tidak tampil di Liga Champions 2022-2023, kompetisi yang sangat diidamkan Cristiano Ronaldo. Saat ini, Fenerbache tercatat hanya mentas di Liga Eropa 2022-2023.
Karena itu, menarik menanti kelanjutan transfer di atas. Akankah Cristiano Ronaldo angkat kaki dari Old Trafford?

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut