get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Jateng: Jangan Sedikit-sedikit Pidana, Gunakan Pendekatan Restorasi of Justice

Polisi Ungkap Fakta Baru Menghilangnya PNS Bapenda Semarang

Selasa, 06 September 2022 | 14:26 WIB
header img
Bapenda Kota Semarang mengumumkan hilangnya Iwan Budi, salah satu pegawai di instansi tersebut. Foto : ist

SEMARANG, iNewsSemarang.id – Keberadaan Iwan Budi Prasetijo Paulus, 51, PNS di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang hingga saat ini masih misterius.

Pihak keluarga sudah menginformasikan hilangnya Iwam Budi sejak dua pekan terakhir. Bahkan, beberapa kali keluarga mengunggah foto PNS tersebut di grup Facebook MIK Semar. Namun hingga kini belum ditemukan.

Pihak keluarga telah melaporkan hilangnya Iwan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang pada Kamis (25/8).

Kepolisian saat ini masih menelusuri apakah Iwan Budi ini hilang atau sengaja  menghilang. Terungkap, sebelum hilang, Iwan Budi dijadwalkan seharusnya menjalani pemeriksaan di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jateng.

“Pada hari H menghilang (25 Agustus 2022), korban telah terjadwal mendapat pemberitahuan dari kepolisian untuk pemeriksaan terhadap kasus tertentu,” ujar Irwan.

“Tanggal 25 Agustus itu dia menghilang, tahu tidak tanggal 25 seharusnya dia ke mana? Harusnya dia menghadiri panggilan Ditreskrimsus,” ujarnya.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak keluarga terkait pencarian Iwan Budi.

“Kita koordinasi dengan keluarga karena keluarga-lah yang tahu korban dan kebiasaannya,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengungkap hal mengejutkan atas kasus hilangnya Iwan Boedi Prasetjo Paulus. Berdasar informasi jajaran Bapenda, Iwan menyukai hal-hal ritual mistis.

 “Berdasar laporan teman-teman, yang bersangkutan lagi suka mendalami spiritual. Semoga yang bersangkutan tetap sehat dan selamat,” ujar Hendi, Senin (5/9/2022). Dia meminta doa masyarakat agar Iwan bisa segera ditemukan.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut