get app
inews
Aa Read Next : Kepala Witan Sulaeman Dibalut Perban saat Indonesia Vs Guinea, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Egy dan Witan Diberi Lampu Hijau Bela Timnas Indonesia Lawan Curracao

Kamis, 08 September 2022 | 20:49 WIB
header img
Egy Maulana Vikri. (Foto: Instagram/egymaulanavikri)

ZLATE MORAVCE,iNewsSemarang.id – Dua bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman dipastikan akan membela Timnas Indonesia di FIFA Matchday melawan Curracao. Kepastian ini diketahui setelah klub yang menaungi mereka di Slovakia memberikan lampu hijau untuk membela timnas.

Klub pertama adalah AS Trencin, di mana Witan Sulaeman bergabung. Melalui media sosial klub, AS Trencin mengumumkan bahwa Witan akan tampil mengenakan jersey Merah Putih di FIFA Matchday mendatang.

 “Witan Sulaeman memiliki tugas dalam perwakilan negara mereka pada akhir September, dia akan memainkan dua pertandingan di kandang melawan Curacao, selamat dan semoga bermanfaat,” demikian bunyi dari Instagram resmi klub, Kamis (9/8/2022).

Seolah tak mau kalah, sang rival di Liga Slovakia, FC ViOn Zlate Moravce juga mengumumkan bahwa Egy akan mengenakan lambang Garuda di dada pada 24 dan 27 September 2022 nanti. Unggahan FC ViOn di Instagramnya diawali dengan bahasa Indonesia.

 “Selamat, Egy!” tulis kata pembuka pada pernyataan di Instagram resmi klub.

 “Egy Maulana Vikri dinominasikan untuk Timnas Indonesia di pertandingan melawan Curacao,” tutup pernyataan tersebut.

Dengan bergabungnya duet Egy dan Witan dapat menjadi tambahan kekuatan bagi Timnas Indonesia. Pasalnya, lawan yang akan dihadapi adalah tim tangguh penghuni peringkat 84 FIFA.

Kedua pemain ini diharapkan bisa menjadi andalan Timnas Indonesia dalam mengkreasikan serangan. Mereka semakin menjadi tumpuan karena pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, tak bisa memanggil Irfan Jaya yang sedang cedera. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut