get app
inews
Aa Read Next : Messi Tertangkap Kamera Ejek Pelatih Belanda Usai Cetak Gol, Bela Legenda Argentina?

Selebrasi Provokatif Pemain Vietnam U-19 Tuai Hujatan, Netizen: Kakean Polah!

Senin, 19 September 2022 | 12:10 WIB
header img
Selebrasi pemain Vietnam U-19 Dinh Xuan Tien yang dinilai provokatif. Foto : Timnasnewsdaily

SURABAYA,iNewsSemarang.id – Pertandingan Timnas Indonesia U-19 kontra Vitenam U-19 di Stadion Bung Tomo Surabaya sudah rampung tadi malam dengan kemenangan 3-2 untuk Indonesia. Akan tetapi, para netizen Indonesia rupanya belum bisa menerima seleberasi pemain Vietnam Dinh Xuan Tien.  

Dia melakukan selebrasi yang dinilai provokatif di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, ketika Vietnam U-19 berhadapan dengan Timnas Indonesia U-19. Dinh Xuan usai mencetak gol mengarahkan telinganya kepada suporter.

Seperti yang sudah bisa ditebak, duel antara Timnas Indonesia U-19 melawan Vietnam U-19 berlangsung sengit. Skuad Garuda Muda sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-60 lewat tendangan roket Marselino Ferdinan.

Sayangnya, Vietnam U-19 mampu menyamakan kedudukan di menit ke-66 lewat gol bunuh diri Muhammad Ferarri di menit ke-66. Vietnam U-19 mampu berbalik unggul di menit ke-79 melalui gol dari Dinh Xuan Tien di menit ke-79 melalui skema serangan balik cepat.

Timnas Indonesia U-19 akhirnya  mampu comeback usai mencetak dua gol tambahan di penghujung laga. Timnas Indonesia U-19 pun menang tipis 3-2 atas Vietnam.

Rupanya, para netizen Indonesia belum bisa menerima selebrasi Dinh Xuan Tien. Seusai laga, netizen Tanah Air membanjiri laman komentar di Instagram Dinh Xuan Tien untuk membalas selebrasi provokatif yang sang pemain lakukan.

 “Pelajaran dapat diambil kawanku. Jangan berselebrasi terlalu dini,” ujar salah satu netizen @farisahmadf_ di laman komentar Instagram @xuantien1001, Senin (19/9/2022).

akun @lamsandydd juga menuliskan. “kalah diem dekkk,”. Kemudian @daffaarsa juga menulis,”Kakean polah,”.

Berdasarkan pantauan unggahan terakhir sang pemain muda dibanjiri 27 ribu komentar dari netizen Tanah Air. Netizen diharapkan tidak berkata kasar kepada sang pemain muda ketika berkomentar di laman Instagram pribadinya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut