get app
inews
Aa Read Next : Profil Gus Ipul, Sekjen PBNU yang Dilantik Jokowi Jadi Mensos Gantikan Tri Rismaharini

Kunjungi Rocky Gerung, Gibran: Kita Semua Saudara, Tak Ada Lagi Cebong-Kampret

Sabtu, 24 September 2022 | 22:54 WIB
header img
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka saat bertemu pengamat politik Rocky Gerung di Sentul, Jawa Barat, Jumat (23/9/2022). Foto: Ist.

SOLO, iNewsSemarang.id - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka membeberkan kunjungannya ke rumah pengamat politik Rocky Gerung di Sentul, Jawa Barat, Jumat (23/9/2022). Gibran sengaja bertemu Rocky usai dia mengikuti kegiatan sekolah partai kepala daerah kader PDI Perjuangan di Lenteng Agung, Jakarta.

Gibran mengatakan bahwa kunjungannya ke rumah Rocky Gerung yang notabene merupakan aktivis yang kerap mengkritisi pemerintahan ayahnya Presiden Joko Widodo itu hanyalah pertemuan biasa dan diskusi santai. Gibran memastikan tidak ada ketegangan dalam pertemuan tersebut.

"Main aja. Kita semua saudara, sudah tidak ada lagi (istilah) cebong, kampret, dan lain-lain," kata Gibran saat dikonfirmasi di Solo, Sabtu (24/9/2022). 

Gibran juga membagikan foto-foto pertemuannya dengan Rocky Gerung di akun media sosial miliknya. Sejumlah warganet menyambut baik dan mengapresiasi agenda tak resmi itu. Gibran juga memastikan tidak ada permusuhan dengan pihak mana pun.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas beberapa hal. Namun, Gibran mengakui pertemuan itu banyak diisi dengan diskusi.

"(Membahas) human genome, social movement, dll," katanya.

Ditanya soal kemungkinan keduanya membuat proyek bersama, Gibran mengatakan tidak ada rencana apa pun yang dibuat dalam pertemuan tersebut. Termasuk soal pembahasan politik, Gibran juga enggan memberikan banyak keterangan.

"Ngobrol santai saja," pungkasnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut