get app
inews
Aa
Read Next : 15 Obyek Wisata Alam di Semarang Paling Asyik untuk Libur Lebaran 2023

Resmi Dibuka, Padma Hotel Semarang Tawarkan Pemandangan Kota dan Pegunungan

Kamis, 29 September 2022 | 12:28 WIB
header img
Padma Hotel Semarang, tawarkan pemandangan Kota Semarang

Semarang, September 2022 – Dunia perhotelan di Kota Semarang terus bergeliat dan tumbuh. Terakhir, Padma Hotel Semarang, hotel mewah kelas bintang 5 di Jalan Sultan Agung dilaunching pada 18 September lalu.

Padma Hotels Semarang merupakan hotel ke-5 dari Padma Hotels di Indonesia, setelah Padma Resort Legian, Padma Hotel Bandung, Padma Resort Ubud, dan Resinda Hotel Karawang. Hotel yang dilengkapi berbagai layanan fasilitas, mulai dari hiburan, kebugaran, hingga bisnis tersebut, memiliki 224 kamar dan suite yang luas dengan lokasi yang nyaman, serta menawarkan pemandangan kota dan pegunungan sekitarnya yang menakjubkan.

Pengunjung juga dimanjakan dengan empat pilihan bersantap yang beragam dengan desain interior yang artistic . Diantaranya, Semawis All-Day Dining, untuk sarapan dan santapan sepanjang hari, Kim Tia Chinese Restaurant yang menghidangkan masakan oriental, Goolali Gelato Bar & Patisserie, sebuah café berlokasi di lobby utama yang menyediakan beragam jenis gelato dankue, dengan nama yang terinspirasi dari manisan local "Gulali". Dan yang terakhir adalah Tuntang Pool Bar & Café, restaurant di area kolam renang untuk menikmati minuman segar dan comfort food selagi bersantai.

Selain restaurant, terdapat juga kolam renang dewasa bebas klorin, kolam renang anak dengan seluncur yang dikelilingi oleh taman yang rimbun, pusat kebugaran dengan teknologi terkini, klub bermain anak-anak, dan salon kecantikan. Terdapat juga beraneka aktivitas hotel untuk anak-anak dan dewasa yang membuat pengalaman liburan para tamukan semakin mengesankan.

General Manager Padma Hotel Semarang Eti Rusmiati menjelaskan, salah satu daya tarik Padma Hotel Semarang adalah Pandanaran Grand Ballroom. Ruangan ini diklaim sebagai ruangan serba guna terbesar di Jawa Tengah dengan desain yang elegan, berketinggian 10 meter dan siap menampung  4.000 tamu. “Ruangan serba guna lainnya dengan beragam ukuran juga tersedia untuk mengakomodasi berbagai keperluan acara seperti rapat dan konferensi,” terangnya. 

 

Dengan menggabungkan sejumlah fitur modern yang elegan serta staf yang berdedikasi, fasilitas yang waah, Padma Hotel Semarang nampaknya menjadi salah satu tujuan destinasi di Semarang dan Jawa Tengah. Bagaimana, kapan anda akan mencobanya?

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut