get app
inews
Aa Read Next : 2 Nelayan Hilang saat Melaut di Perairan Wedung Demak, Perahu Terempas Ombak hingga Kendal

Hilang 10 Hari, Gadis Remaja Ditemukan Tewas Terkubur di Temanggung

Sabtu, 01 Oktober 2022 | 21:36 WIB
header img
Ilustrasi mayat. foto : dok okezone.com

TEMANGGUNG,iNewsSemarang.id-  Pembunuhan sadis terjadi di Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah. Seorang gadis remaja ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, pada Sabtu (1/10/2022). Saat ditemukan jasadnya dalam posisi terkubur.

Dari pemeriksaan petugas kepolisian, tampak ada bekas tanda penganiayaan dalam tubuh korban. Pada bagian leher, terlihat ada bekas luka jeratan, yang diduga dilakukan oleh pelaku.

Penempuan mayat Dusun Bakal, Desa Campurejo, Kecamatan Tretep, Kabupaten Temanggung itu menggegerkan warga setempat. Korban ditemukan sebuah rumah kosong. Saat ditemukan, di tubuh korban kondisi terkubur tidak sempurna. Karena tampak bagian tangan menyembul dari tanah.

Korban diduga sengaja dikubur di tempat tersebut. Namun karena dikubur tidak terlalu dalam, tubuh bengkak dan menyembul dari tanah.

Polisi selanjutnya melakukan penggalian guna mengangkat tubuh korban, serta melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan sementara, gadis remaja tersebut diduga korban pembunuhan.

“Korban diduga dibunuh dan diperkirakan jasad telah terkubur selama 10 hari,” kata Kapolres Temanggung, AKBP Agus Puryadi.

Dari hasil identifikasi kepolisian, korban merupakan gadis remaja yang dilaporkan hilang sejak 20 September 2022. Sedangkan di tubuh korban ditemukan luka jeratan di leher dan tangan.

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Temanggung untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya. Sementara, polisi masih menyelidiki kasus ini.

 

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut