get app
inews
Aa Read Next : LBH Rupadi Kampanyekan Stop Bullying dan Kekerasan Seksual ke SMP Maria Goretti Semarang

Foto Bugilnya Tersebar, Siswi SMA di Jepara Ini Dikeluarkan dari Sekolah

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 11:33 WIB
header img
Seorang siswi di Jepara harus menanggung malu setelah foto bugilnya tersebar dan dikeluarkan dari sekolah. (Foto: ilustrasi).

JEPARA, iNewsSemarang.id- Ibarat sudah jatuh tertimpa tangga. Nasib Sh (17), siswi SMA di Jepara ini sungguh tragis. Ia harus dikeluarkan dari sekolah setelah foto bugil tersebar ke guru dan teman-temannya di sekolah. Foto bugil korban diduga disebar oleh pacarnya, Ms (22 tahun)  warga Bangsri Kabupaten Jepara.

Korban sebelumnya telah diancam oleh pelaku yang akan menyebarkan foto bugil korban, jika berani melaporkan tindak kekerasan seksual yang diperbuatnya. Belakangan, aksi bejat pemuda tersebut akhirnya tersebar dan pelakupun menyebarkan foto tidak senonoh korban.

Pertemuan antara MS dan Sh terjadi saat keduanya bermain game online pada September 2021. Kemudian tersangka menjalin hubungan dekat dengan korban. Dari kedekatan hubungan keduanya, tersangka berhasil memperdaya korban hingga berhasil menyetubuhi secara paksa.

Saat melakukan hubungan layaknya suami istri, tersangka secara diam-diam mendokumentasikan melalui foto dan video.

“Dari dokumentasi itu, tersangka selalu mengancam akan menyebarluaskan foto dan video bugil korban jika tidak menuruti keinginan bejatnya,” kata Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Muhammad Fahrur Rozi, Jumat (14/10/2022).

Ancaman tersangka benar dibuktikan dengan menyebarkan foto dan video tak senonoh korban kepada keluarga, teman dan guru sekolah hingga akhirnya korban dikeluarkan dari sekolahnya.

Tersangka kini harus mendekam di sel tahanan polres Jepara mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya. Tersangka dijerat dengan Undang-Undang tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman hingga 15 tahun penjara. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut