get app
inews
Aa Read Next : Siap Tantang PDIP, Gerindra Resmi Rekrut Mantan Ketum PSSI hingga Anak Ahmad Dhani

Iwan Bule Fun Game Bareng Presiden FIFA, Pengamat Sepak Bola: Di Mana Nuraninya?

Rabu, 19 Oktober 2022 | 13:06 WIB
header img
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bermain bola dengan Presiden FIFA Gianni Infantini di Stadion Madya tadi malam. Foto ; PSSI

SEMARANG,iNewsSemarang.id- Akun media sosial PSSI membagikan foto  momen Ketua Umum PSSi Mochamad Iriawan tengah bermain bola dengan pengurus PSSI dan Presiden FIFA Gianni Infantini di Stadion Madya, Jakarta, tadi malam.

Tampak dalam foto yang dibagikan tersebut Iwan Bule tengah berlari sambil tersenyum menghampiri Gianni Infantini untuk tos. Pada Selasa (18/10/2022) Iwan Bule, sibuk mendampingi Gianni Infantini dalam lawatannya ke Indonesia, termasuk saat bertemu Presiden Joko Widodo.

Foto yang diunggah pada Rabu (19/10/2022) itu mendapat komentar negatif dari netizen dan Koordinator Save Oursoccer Akmal Marhali. Menurut Akmal, momen fun game antara pengurus PSSI dan Preiden FIFA kurang tepat untuk saat ini.

“Tadinya, saya berpikir @PSSI mengajak @FIFAcom berkunjung ke Malang untuk berempati dan simpati kepada keluarga 133 korban meninggal #TragediKanjuruhan. Entah siapa yang menginisiasi tetiba memilih bersenang-senang dgn fun football di saat tanah kubur masih basah. Di mana nuraninya?,” tulis Akmal Marhali di Twitter pribadinya, Rabu (19/10/2022).

Aktor Vino G Bastian juga angkat bicara terkait fun game Iwan Bule dan Gianni Infantini tersebut.

Ia menyarankan lebih baik mereka mengunjungi keluarga korban yang belum hilang rasa dukanya.

“Dibanding main bola bareng, lebih baik main ke rumah korban tragedi Kanjuruhan bareng-bareng. Mereka lebih penting,” tulis Vino di Twitter pribadnya.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut