get app
inews
Aa Read Next : Catat! Berikut 5 Nomor WA Ditlantas yang Kirim Surat Konfirmasi Tilang ETLE

WhatsApp Lagi Down, Pengguna Layanan Dibuat Kelimpungan

Selasa, 25 Oktober 2022 | 15:08 WIB
header img
Ilustrasi Whatsapp Foto : Istimewa

 

SEMARANG,iNewsSemarang.id- WhatsApp diketahui tidak bisa difungsikan pada Selasa (25/10/2022)  sekitar pukul 14.00 WIB. Pesan yang dikirim di kontak WhatsApp hanya menunjukkan jam pasir.

Bukan hanya jam pasir, ada pengguna yang mengirim pesan ke orang lain lewat Whatsapp hanya ceklis satu, tapi ke kirim aneh. Akibat WhatsApp down, salah satu pengguna Twitter menuliskan unek-uneknya, bahkan hingga marah-marah.

“Kenapa kirim pesan Tp Ceklis 1 Cuma pesannya masuk. terus gak bisa buat sw sama kirim pesan grup.. Woii, ini lagi urgent tp WhatsApp error. Aku Nangis Ajalah,” tulis akun @wvinterb1.

Media sosial pun dibanjiri komentar dan juga meme lucu. Bahkan, WhatsApp yang lagi down ini trending nomor satu di Twitter. Sudah ada 430 ribu pengguna yang mentwite dengan topik bahasan WhatsApp.

Meski demikian, tidak semua netizen panik. Mereka kemudian memilih Twitter untuk mendapatkan informasi kabar berita terbaru.

“Menyadari ada sesuatu yang janggal dengan WhatsApp, langsung kabur ke Twitter buat dapat update berita,” tulis akun Ika Algifka, pemilik @SiskaMee.  

“Di saat sosmed lain Down, hanya Twitter yang anti down. WhatsApp down 14.00 WIB ini Wa ternyata Wa,” tulis akun @SportsTime_id.

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut