get app
inews
Aa Read Next : Keberadaan Duta Kemanusiaan PMI Diharapkan Bisa Tekan Aksi Bullying dan Kekerasan Seksual

Aurel Hermansyah Ingin Ameena Tempuh Pendidikan Homeschooling Saja, Ini Alasannya

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 15:50 WIB
header img
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bersama putrinya, Ameena. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Aurel Hermansyah telah berfikir panjang perihal masa depan putri kecilnya, Ameena Hanna Nur Atta. Meskipun usia Ameena belum genap setahun, namun ibu muda itu telah berencana memilihkan putrinya untuk menempuh pendidikan homeschooling saja bukan di sekolah umum.

Istri Atta Halilintar ini membeberkan alasan dari rencananya yang ingin Ameena menempuh pendidikan homeschooling tidak seperti dirinya dahulu yang belajar di sekolah umum.

"Sebenernya enggak harus di luar negeri, di Jakarta pun pengennya dia kaya homeschooling gitu," kata Aurel Hermansyah, dikutip dari TS Media, Jumat (28/10/2022).

Aurel menghubungkan, dia telah merasakan bagaimana rasanya memiliki orangtua dari kalangan artis. Dulu, Aurel mengaku kerap menerima ejekan dari teman-temannya ketika masih mengenyam pendidikan di sekolah umum.

"Aku dulu sering diledekin, apalagi pas orang tua lagi banyak berita, itu ngenganggu," ujar Aurel.

Berkaca dari pengalaman pribadi, tentunya putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini tak ingin bila hal serupa terulang pada sang buah hati. Dia takut suatu saat Ameena menjadi pribadi tertutup lantaran mendapat perlakuan bullying.

"Aku enggak mau Ameena ngerasain itu juga. Apalagi bapakanya (Atta Halilintar), takutnya nanti, Ameena 'ashiap ashiap', itu annoying. Nanti takut dia jadi terutup di rumah, enggak mau cerita," beber Aurel.

Menurut Aurel, mendapat perlakuan seperti itu mungkin membuat dari luar sang anak terlihat baik-baik saja, tapi tidak dengan dalam hatinya. Sebab itu, Aurel lebih ingin Ameena untuk homeschooling ataupun bersekolah di luar negeri.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut