get app
inews
Aa Read Next : Lagi Asyik Bercumbu di Kamar Kos, Gadis di Jepara Ini Menangis saat Digerebek Polisi

Jasad Wanita Terbungkus Tas di Jepara Gegerkan Warga

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 21:13 WIB
header img
Warga memadati lokasi penemukan jasad wanita terbungkus plastik di Bangsri Jepara. Foto : ist

JEPARA, iNewsSemarang.idJasad wanita terbungkus tas ditemukan warga di perkebunan Desa Kepuk Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara, Jumat (28/10/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. Saat ditemukan korban dalam posisi terlentang dengan ujung bagian kaki keluar.

Mayat yang diduga korban pembunuhan itu dibungus plastik dan kemudian dimasukkan ke dalam tas. Saat ditemukan jasadnya, korban tak membawa identitas. Polres Jepara saat ini masih melakukan penyelidikan atas temuan mayat wanita tersebut.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Bangsri, korban tersebut diperkirakan sudah meninggal sejak lima hari lalu,” kata Kapolsek Bangsri Iptu Slamet Raharjo.

Jika dilihat dari jasad korban yang dimasukkan ke dalam karung plastik dan dimasukkan lagi ke dalam tas, menjadi indikasi sebagai korban pembunuhan.

Hanya saja, kata dia, untuk memastikannya harus menunggu hasil penyelidikan karena identitas korban juga belum diketahui.

“Adapun ciri-ciri korban mengenakan celana panjang berwarna hitam dan kaos berwarna kuning. Untuk saat ini, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah RA Kartini Jepara,” ujarnya. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut