get app
inews
Aa
Read Next : Ganjar Pranowo Tawarkan 3 Solusi Kembalikan Independensi KPK, Apa Saja?

Baliho Pernyataan Patuh Kepada PDIP Bertebaran, Ganjar Pranowo Tak Tau Pemasangnya

Jum'at, 04 November 2022 | 22:26 WIB
header img
Baliho Ganjar Pranowo berisi pernyataan loyal terhadap partai bertebaran di Semarang. Foto : Eka Setiawan/MPI

 

SEMARANG,iNewsSemarang.id-  Baliho dengan pernyataan, “Petugas Partai Harus Nurut, Saya Setuju,” dengan foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terpasang di sejumlah titik di Kota Semarang. Baliho dengan background merah dan logo PDI Perjuangan (PDIP) itu justru tidak mendapat simpati Ganjar.

Saat dikonfirmasi di rumah dinasnya, Ganjar Pranowo justru mengaku tak tahu menahu soal baliho tersebut. Ia baru mengetahui setelah dikirimi foto oleh awak media.

“Aku malah nggak tahu, aku malah yang ngasih tau ya sampean itu. Baru saya tahu (setelah) dikirimi foto-fotonya,” kata Ganjar, Jumat (4/11).

Mantan anggota DPR RI itu pun meminta agar baliho tersebut dicopot. Ganjar mengaku tak nyaman dengan keberadaan baliho tersebut.

“Nanti kalau ngelek-ngeleki pemandangan ono rupaku, opo meneh nggak ijin ya dicopot saja lah. Nggak enak. (Nanti bikin jelek pemandangan karena wajahku. Apalagi kalau tidak ada ijinnya ya dilepas saja),” kata Ganjar.

Ditanya apakah soal siapa pemasangnya, Ganjar juga mengaku tak tahu.

“Lha ya mulane kuwi sing nggawe ya sopo, aku malah nggak tau (Nah soal siapa yang buat, saya malah tidak tahu),” tegasnya.

Berdasarkan informasi, baliho-baliho tersebut terpasang di tiga titik tersebar di Kota Semarang. Yakni di simpang Jalan Erlangga, Jalan Gombel Lama dan Jalan Gombel Baru.

Kabarnya hingga tadi malam, baliho di Jalan Erlangga sudah dicopot.

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut