get app
inews
Aa Read Next : Pratama Arhan dan Azizah Salsha Pamer Kemesraan usai Isu Perselingkuhan, Netizen Auto Baper

Istri Selingkuh dengan Oknum Polisi, Suami Adukan ke Propam Polres Purworejo

Kamis, 10 November 2022 | 20:56 WIB
header img
Suami dari bidan PNS yang diduga selingkuh dengan oknum polisi, Dody Ardiansyah Tisna meminta keadilan kepada Kapolda Jateng dan Kapolri. Foto : tangkapan layar

Karena kasus saya sampai saat ini tidak ada perkembangan maka saya berharap melalui surat terbuka ini memohon penyelesaian kasus saya ini dengan seadil-adilnya. Karena oknum polisi tersebut sudah merusak rumah tangga saya.

Kepada yang terhormat Bapak Kapolda Jateng, Bapak Kapolri, mohon agar kasus kami mendapatkan perhatian dan pelaku dijatuhi hukuman yang seberat-beratnya. Karena kami hanya mempunyai bukti berupa rekaman suara dan chattingan istri, antara oknum polisi tersebut dengan istri saya.

Terimakasih

Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Penelusuran MNC Portal Indonesia, pria yang membaca surat terbuka yang mengaku sebagai suami dari bidan itu bernama Ardiansyah Dodi Tisna. Inisial istrinya yakni RAF dan inisial anggota Polri itu adalah A, berdinas di Polsek Purwodadi. 

Aduan ke Propam tersebut sesuai dengan nomor STPL/02/x/2022 atas nama pelapor Ardiansyah Dodi Tisna dan LP B/03/x/Sippropam. Aduan itu pada 12 Oktober 2022 lalu.

Terpisah, saat dikonfirmasi terkait tudingan perselingkuhan ini Kapolres Purworejo AKBP M. Purbaya, tak membantah adanya informasi tersebut. “Selamat malam, yang bersangkutan sudah saya copot dari jabatannya dan saat ini sedang dalam proses penanganan Propam,” tulis Kapolres melalui WhatsApp kepada MNC Portal Indonesia, Rabu (9/11/2022) malam. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut