get app
inews
Aa Read Next : Tak Lagi Berhijab, Nathalie Holscher Pamer Tato di Dada

Dikabarkan Persunting Memes Prameswari, Sule: Masa Dua Bulan Cerai Langsung Nikah

Jum'at, 11 November 2022 | 15:54 WIB
header img
Sule dan Memes Prameswari yang mengenakan gaun pengantin sempat dikabarkan menikah. Foto : Instagram

JAKARTA, iNewsSemarang.id  - Komedian Sule sempat dikabarkan akan menikahi artis cantik Memes Prameswari, setelah bercerai dengan Nathalie Holscher. Kabar tersebut beredar usai foto keduanya mengenakan baju pengantin viral di media sosial.

Memes Prameswari bahkan sempat mengunggah potret itu di akun Instagram pribadinya. Banyak spekulasi bermunculan dari netizen, apalagi Sule sudah berstatus duda Ia juga menambahkan caption yang mampu menggiring beragam opini.

“Dengan mengucap Bismillah," tulis Memes, seperti dikutip iNews.id dari Instagram Story milikya, Rabu (19/10/2022). 

Foto yang menghebohkan dunia entertainment tersebut akhirnya terkuak. Sule yang menjelskan sendiri fotonya bersama Memes Prameswari mengenakan baju pengantin, dalam sebuah acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

Beberapa hari yang lalu, Sule pernah diundang ke sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Denny Cagur, Narji Cagur, dan Wika Salim. Dalam acara tersebut, Sule diberondong pertanyaan mengenai kedekatannya dengan Memes Prameswari.

Awalnya, Sule terdengar kerap mengalihkan pembicaraan ketika para presenter menanyakan hal tersebut. Namun akhirnya, ia membantah bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan Memes.

“Kalau orang pinter mah masa percaya. Baru dua bulan (cerai), masa langsung nikah. Jaga atuh hati,” ucap Sule, seperti dikutip iNews,id pada Kamis (10/11/2022).

Lebih lanjut, ia juga menuturkan bahwa dirinya belum siap menjalin hubungan baru dengan wanita manapun. Sule merasa harus lebih fokus untuk mencari nafkah demi anak-anaknya yang masih kecil.

 “Belum lah (memulai hubungan yang baru). Masih ada Njan, Ferdi, Adzam yang harus kita ini dulu lah. Kerja aja dulu sekarang mah,” katanya.

Mendengar jawaban Sule, Denny, Narji, dan Wika Salim terus berusaha mendesak sang komedian. Mereka bahkan bertanya mengenai kemungkinan Sule dan Memes bisa menjadi pasangan.

 “Nggak lah, nggak mungkin lah. Memes cantik, pinter, S2 lagi. Gue es lilin,” jawab Sule.

“Gue mah anak lima, masa iya dia mau ama gue. Wika Salim aja dulu yang janda nggak mau ama gue,” selorohnya.

Lalu, mengapa Sule dan Memes Prameswari berfoto bersama menggunakan baju pengantin?

Setelah ditelisik, foto tersebut ternyata merupakan keperluan proses syuting untuk sebuah proyek baru. Sule mengaku bahwa proyek itu mengharuskannya dan Memes untuk menjadi sepasang pengantin.

“Temen aku ada si Tian. Nah Memes itu deket ama Tian kan. Minta collab, minta bareng terus salah satu televisi (menghubungi mereka), diajak lah sama dia dan ceritanya kebetulan menikah,” pungkasnya. (mg arif)

Editor : Maulana Salman

Follow Berita iNews Semarang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut